AUTHOR POV
Setelah menyelesaikan urusan di akademik, Jesslyn pergi menemui Archie yang menunggu nya depan kelas bersama Sophie. Sontak saja keadaan menjadi riuh karena siapapun pasti tahu Archie si salah satu duo pemain basket dengan Theo. Rumor mengenai kekasih Archie pun langsung tersebar se per sekian detik, padahal banyak orang yang mendukung Archie dan Sophie mereka pernah menjalin hubungan namun kandas. Dan kenyataannya Archie sekarang mempunyai hubungan dengan si anak pindahan Jesslyn.
"hey liv!" Archie menyapaku dengan merentangkan tangannya
Jesslyn yang dipanggil Olivia oleh sang kekasih langsung menyambut pelukan Archie.
" hai, aku Sophie teman dekat Archie senang berkenalan denganmu" Sophie meng interupsi pelukan antara Archie dan Jesslyn.
"senang berkenalan denganmu juga, aku Jesslyn"
"so, Olivia adalah panggilan khusus dari Archie untukmu?"
" yah begitu lah" Jesslyn tersenyum
"kami pergi dulu ya, sampai jumpa lagi besok" Archie menggandeng tangan Jesslyn dan berpamitan pada Sophie.
" hey jangan lupa besok kita berkumpul kembali dengan yang lainnya"
Archie dan Jesslyn pergi ke parkiran mobil dan pergi untuk mengelilingi kota
" kau belum makan siang kan?"
" hmmm, kau akan mengajakku kemana?"
"ke restoran favorit ku"
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya mereka sampai di restoran yang sudah Archie reservasi.
"berapa lama kau akan berada disini?"
" untuk waktu yang lama sepertinya, namun yang pasti karena sudah pindah aku akan menamatkan kuliah ku disini"
"seharusnya kau memberitahu ku lebih dulu jika pulang kesini"
" tidak apa-apa lagipula ini mendadak karena papa memiliki urusan bisnis disini, semua sudah disiapkan dengan baik mengenai kepindahanku. Bagaimana perkuliahanmu disini?"
" aku bersyukur mempunyai teman-teman seperti sophie dan richard. Lain kali aku akan mengenalkan kalian, mengerjakan tugas sulit menjadi mudah. Oh iya minggu depan aku bertanding bola basket, kau harus datang"
" sepertinya sangat seru aku pasti akan datang"
" di kelas mu ada Theo kan? Dia akan bertanding dengan ku nanti, jika kau kesusahan di kelas kau bisa bicara dengannya"
" oh iya, tadi aku sempat berkenalan dengannya"
"dia itu jagoan di team kami, pada awalnya ia susah untuk didekati tapi nanti juga tidak kok"
"pantas saja, aku pikir tadi mood dia sedang tidak baik"
Mereka pun menyelesaikan makan siang tadi, dan Archie pun mengantarkan Jesslyn pulang ke rumah nya.
THEO POV
Flashback ke pagi tadi saat aku dipanggil ke akademisi, aku mendengar gumaman orang kantor yang katanya akan ada anak pindahan sebaya dengan ku. Aku mendengar jika anak baru tersebut adalah adik pianis terkenal Angela Fayara Florenna yang merupakan lulusan kampus ini. Sontak saja aku mengepalkan tangan ku, sama dengan sang kakak aku membenci kehadirannya. Dendam yang kubawa hingga saat ini, jika saja kakak ku masih ada.
Aku duduk di kasur ku mengusap wajah ku dengan kasar karena Archie menitipkannya padaku.
" masa bodoh, aku tidak ingin berurusan dengannya"
AUTHOR POV
Hari dimana pertandingan basket pun dimulai, Jesslyn pergi dengan Karina karena Archie sedang bersiap lebih awal untuk pertandingan. Jesslyn dan Karina bersusah payah menurunkan satu kardus berisi air minum dan handuk untuk pemain basket. Setelah itu mereka masuk ke dalam gedung basket dan melihat lambaian tangan Sophie, mereka pun menghampiri nya.
" cepet banget kak udah disini aja" tanya Karin
"iya kebetulan tadi aku bareng Archie, kami searah"
Karin melihat Jesslyn sedikit tersenyum kecut, ia menggandeng tangan Jesslyn untuk duduk melihat team kampus mereka yang berlatih sebelum pertandingan. Di sela- sela latihan tim basket beristirahat, Archie menghampiri mereka disusul dengan Theo. Jesslyn mengulurkan air minum dan handuk disisi lain Sophie melakukan yang sama. Namun Archie memilih mengambil yang berada di tangan Jesslyn. Hal itu sedikit menghilangkan sedikit kekecewaan tentang tebeng menebeng yang dilakukan Sophie pada Jesslyn.
"ah maaf aku terbiasa memberinya minuman saat pertandingan" sahut Sophie sambil tersenyum kikuk
Saat itu pula Jesslyn menawarkan minuman kepada Theo
" aku bisa mengambil nya sendiri"
"oh okee"
Pertandingan yang sengit pun di mulai, Jesslyn pun melihat dan berfikir akhirnya ia tahu alasan mengapa Archie dan Theo bisa disebut sebagai dua jagoan karena skill mereka yang lincah, dan badan mereka yang tinggi membuat banyak orang terkagum- kagum.
JESSLYN POV
Aku pun beranjak untuk pergi ke toilet, setelah masuk ke dalam toilet aku mendengar beberapa obrolan yang tidak mengenakkan.
"sialan apakah kalian melihat nya? Wanita itu membuat Kak Sophie kami menjadi malu"
" iya kan, apa sih yang dilihat Archie dari wanita itu?"
" ah aku berharap Archie dan Sophie bisa menjadi sepasang kekasih lagi"
Tunggu sebentar, lagi..? apakah mereka sebelumnya pernah menjadi kekasih gumamku. Daripada sedih karena dihina, aku merasa kecewa karena Archie tidak bilang kepada ku sejak awal.
Bersambung ke Part 3...
vote and comment juseyooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Love
RomanceTheo Alzion Leonardo, Ia seperti arcane yang mempunyai banyak rahasia dan sisi kelam dalam hidupnya. Jika kugambarkan ia bagaikan monokrom hitam putih dalam satu kesatuan. Sisi baiknya selalu membuatku jatuh kedalam pesona nya dan membuatku lupa aka...