part 1 - Bridget

25 0 0
                                    

BRIDGET

"PUKUL AKU! GURU, PUKUL AKU!"

Aku menahan tawa melihat wajah pengawalku Booth saat si burung beo Leather berkoak di dalam sangkarnya. Nama burung beo itu menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang kehidupan seks pemilik sebelumnya, dan meskipun beberapa orang menganggapnya lucu, Booth tidak. Dia benci burung. Katanya, mereka mengingatkannya pada tikus terbang raksasa.

“Suatu hari, dia dan Leather akan membahasnya.” Emma, direktur Wags & Whiskers, mendecakkan lidahnya. “Booth yang malang.”

Aku menahan tawa lagi bahkan ketika aku merasakan sedikit kepedihan di hatiku.

"Mungkin tidak. Booth akan segera berangkat."

Saya mencoba untuk tidak memikirkannya. Booth telah bersama saya selama empat tahun, namun dia akan berangkat untuk cuti sebagai ayah minggu depan dan tinggal di Eldorra setelahnya agar lebih dekat dengan istri dan bayinya yang baru lahir. Aku bahagia untuknya, tapi aku akan merindukannya. Dia bukan hanya pengawalku tapi juga seorang teman, dan aku hanya bisa berharap penggantinya dan aku memiliki hubungan yang sama

"Ah, ya, aku lupa." Wajah Emma melembut. Dia berusia awal enam puluhan, dengan rambut pendek beruban dan mata coklat hangat. “Banyak perubahan untukmu dalam waktu singkat, sayangku.”

Dia tahu betapa aku benci perpisahan.

Saya telah menjadi sukarelawan di Wags & Whiskers, tempat penampungan penyelamatan hewan peliharaan setempat, sejak tahun kedua kuliah saya, dan Emma telah menjadi teman dekat dan mentor. Sayangnya, dia juga akan pergi. Dia masih berada di Hazelburg, tapi dia sudah pensiun sebagai direktur shelter, yang berarti saya tidak akan lagi menemuinya setiap minggu.

“Salah satunya tidak harus terjadi,” kataku setengah bercanda. "Kamu bisa tinggal."

Dia menggelengkan kepalanya. “Saya telah menjalankan tempat penampungan selama hampir satu dekade, dan inilah waktunya untuk mendapatkan darah baru. Seseorang yang dapat membersihkan kandang tanpa punggung dan pinggulnya bermasalah.”

“Itulah gunanya sukarelawan.” Aku menunjuk ke arah diriku sendiri. Aku sedang menjelaskan maksudnya, tapi aku tidak bisa menahannya. Antara Emma, Booth, dan kelulusanku yang akan datang dari Universitas Thayer, tempat aku mengambil jurusan hubungan internasional—seperti yang diharapkan dari seorang putri—sudah cukup banyak perpisahan yang bisa kujalani selama lima tahun ke depan.

"Kamu manis sekali. Jangan beri tahu yang lain, tapi..." Dia merendahkan suaranya menjadi bisikan konspirasi. “Kamu adalah sukarelawan favoritku. Jarang sekali menemukan seseorang setinggi kamu yang melakukan kegiatan amal karena dia ingin, bukan karena dia sedang tampil di depan kamera.”

Pipiku memerah karena pujian itu. “Dengan senang hati. Saya suka binatang.” Aku meniru ibuku dalam hal itu. Itu adalah salah satu dari sedikit bagian dirinya yang tersisa.

Di kehidupan lain, saya akan menjadi dokter hewan, tapi di kehidupan ini? Jalanku telah ditentukan untukku sejak sebelum aku dilahirkan.

"Kamu akan menjadi ratu yang hebat." Emma menyingkir untuk mengizinkan seorang anggota staf yang menggendong anak anjing yang menggeliat lewat. "Sungguh-sungguh."

Aku tertawa memikirkan hal itu. “Terima kasih, tapi aku tidak tertarik menjadi ratu. Bahkan jika aku tertarik, kemungkinanku memakai mahkota sangat kecil.”

Sebagai putri Eldorra, sebuah kerajaan kecil di Eropa, saya hampir saja berkuasa dibandingkan kebanyakan orang. Orang tuaku meninggal saat aku masih kecil—ibuku saat melahirkan, ayahku mengalami kecelakaan mobil beberapa tahun kemudian—jadi aku berada di urutan kedua pewaris takhta. Kakakku Nikolai, yang empat tahun lebih tua dariku, telah berlatih untuk menggantikan kakek kami Raja Edvard sejak dia cukup umur. berjalan waktu. Begitu Nikolai mempunyai anak, saya akan terjerumus ke dalam garis suksesi, sesuatu yang tidak saya keluhkan sama sekali. Saya ingin menjadi ratu sama seperti saya ingin mandi di tong asam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWISTED LOVE: A forbidden royal bodyguards RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang