Kicauan Burung terdengar sampai kamar, sepertinya isi kamar tersebut ada 2 orang bermesraan.. suara pencatuan mereka terdengar sampai burung terbang kesana kemari. lelaki itu memukul bokong wanitanya..
pencatuan mereka terdengar nyaring. sepertinya orang tua wanita mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya, orang tua wanita itu bertanya - tanya ( ? ), kenapa anaknya seperti itu. Yang akhirnya orang tua wanita itu muak dengan pencatuan mereka yang makin nyaring, dengan marahnya ayah dari wanita itu langsung membuka paksa pintu / mendobrak sehingga memperlihatkan kamar yang penuh dengan warna pink, anak itu terlihat sedang pencatuan dengan laki - laki. sepertinya ayah dari wanita itu sangat marah, ayah wanita itu langsung membabi buta dengan cara menonjok muka dari wajah laki laki brengsek.BRUAGH
Terdengar nyaring yang akhirnya dipisahkan oleh istri dari ayah tersebut.
.
.
.
.
Flashback off.
.
.
Siapakah wanita itu? dan siapa laki - laki itu?
.
Bhaskara's School.
" William Baskara. panggil saya william, terimakasih. " william. perkenalan dingin itu membuat seisi kelas hening, mereka sepertinya takut dengan suara dinginnya william.. Haha, mereka panas dingin. sepertinya.
" William, kamu boleh duduk di kursi kosong sebelah Isabelle. " Pak Jungkook langsung menjelaskan materi nya dengan baik. mereka mengerjakan seperti biasa.
" Hai ! aku Isabelle, Salam kenal William. " ucap isa dengan menatap nametag di baju william, sepertinya mereka berteman baik. Ah.. sangat baik.
Kring.. Kring..
Bunyi Jam istirahat, Kelas ke kelas lainnya berhamburan untuk istirahat.. seperti siswa siswa sangat lapar.. karena itu banyak sekali tempat duduk terisi penuh, hanya di pojokan saja yang kosong.
" hey will, udah lama ngga liat lu lagi. lu pindah kesini kan will? " ucap sahabat william. mereka berpelukan, sepertinya bersahabat dari lama ya..
" Haha iya, how about u bro? kemana aja sekarang? udah tegar aja lu bro, dulu kurus kering HAHAHA " teman dari william yang sedikit meledeknya. william hanya menatap isa dengan dalam. teman teman nya menatap dengan aneh, akhirnya pesanan mereka datang. lamunan pun buyar.
Isa. sepertinya ia sedikit merinding, hanya ia saja yang di tatap dengan dalam. sepertinya william ada maunya, mungkin isa cantik or something ( ? ), ada urusan apa dengan mereka berdua? coba tebak deh.
haha, teka teki ini memang rumit. silahkan baca ulang lagi jika ada yang menjanggal.
.
.
.
.
.
Written by @Prince and @ who ?
.
Pencet Bintang nya sayang. i love u readers, jaga kesehatan untuk membaca cerita dari prince yaa. love for u all 🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang?
Random" Dek rem dek, boleh ikut muterin bandung ga dek? " K " Boleh teh, muterin bandung? " W Wintop Diusahakan tidak salpak saat membaca. Pencet vote untuk mendukung Author 🖤