2

83 9 1
                                    

School Bhaskara.

.















































" harus bgt upacara? " willi dengan nada malasnya.

" ya namanya indonesia " naomi menatap kaka nya sinis

namun naomi melihat dengan memicingkan matanya, lalu melihat kaka osis yang sedang berjaga. naomi pun melihat kakanya yang tidak memakai dasi, topi, sepatu putih converse, kancing dibuka 1. naomi keheranan.. namun ada kaka osis yang berjalan menuju barisan william, lalu..

" kamu yang waktu itu ya? " tanya kaka osis.

" eeh.. siapa ya? " william menatapnya bingung lalu ia melihat almamater dengan nametag..

KALULA ANASTASYA WATMA  ?

william sedikit kaget lalu terdiam, karina bingung ada apa dengan dirinya? apakah dia terlihat seperti badut di depan adek kelasnya?
tidak mungkin.

" iya kak kenal, itu yang kaka diboncengin sama kaka saya " suara naomi memecahkan keheningan karina dan william.

" ah iya betul, kamu? " karina melihat baju william, tetapi tidak ada nametag terlebih lagi nametagnya bukan di saku tapi di kanan. logonya juga bukan sekolah Bhaskara pikirnya.

" kaka saya murid pindahan ka.. maaf kalo bajunya gaada nametag, logonya juga beda dari yang lain " naomi tau dengan apa yang dipikirkan oleh karina.

.
.
.
.































.


KRING KRING
Bunyi bel istirahat pun berbunyi, para murid murid dari kelas ke kelas lain berbondong-bondong ke kantin.

Kantin yang tadinya sepi jadi rame, tidak mungkin sepi. rame bukan rame banget tapi ramenya berbaris, jadi rapi.

" GISHAAAAAA, gue tau siapa yg boncengin gue " karina berteriak di kelasnya yang sepi.

" berisik anjing, iya gue tau gausah teriak teriak babi. ngeselin tau " gisha kesal karena karina berteriak ketika ia sedang datang bulan.

" oh iya gue lupa, lo lagi dateng yaa " karina menyadari nya.

sementara di kantin..

























" OH MY GOD, KAK LO GAMAU MEPETIN DIA? " naomi berteriak dengan kencang, lalu dia terdiam.

" berisik bangsat, pecah gendang telinga gua " william.

" lagian si kak, lo pake baju tapi nametag di kanan udah gitu logonya masih logo sekolah lama, mana sepatunya putih lagi ga kotor kak? abis itu pake celana. beda banget anjir " naomi berbicara dengan panjang lebar.

" gua cowo " william

" TAPI KAK, MUKA LO GA ADA COWO COWO NYAA ANJING " naomi yang sudah habis kesabaran pun ingin berteriak sekencang mungkin.

" diem, gua aduin mom kalo lu pernah minum soda di kamar diem diem " william mengancam adiknya.

adiknya william tidak diperbolehkan minum soda karena mommy nya gamau ketularan dari daddynya yang suka minum soda 24 jam, udah kaya mabok soda. soda nya bukan soda bergula ya tapi soda no sugar. agak sehat dikit, segini sehatnya 🤏.

kalo kakanya mah bebas bebas aja asal jangan ke club, tawuran, brandal, bunuh orang, semuanya. kalo pelihara kucing jangan ditanyain, William punya 10 kucing di rumah pribadinya, di urus sama maid dan pegawai yang kerja di sana. jadi jangan macem macem disana, karena ada 1 kucing yg bukan kucing tapi tiger, naomi mungkin gabakal ke kandang tiger. naomi suka main sama kucing normal aja.

walaupun william ini miring dikit kata adiknya, kata naomi william ini cakep, soft ( cuman ke dad mom, and naomi cuman agak kasar ), baik, ramah, minesnya dia klo marah mukanya kaya elang lagi berburu. aslinya dia baik kok, cuman klo temenan jangan deket deket, nanti bawa pasukan kucing WKWK.





























541kata

gua usahain buat banyakin teks di cerita ini, maafin gua kalo cerita ini teks nya agak dikit dibandingin sama cerita yang lain. jadi maafin gua ya buat gabisa panjang panjang ceritanya.

Thanks for votenya all

By @Prince

Numpang? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang