Kalo mau gua sering up, janlup vote.
Gua sempetin up hari ini, karna besok senin dan bakal sibuk.
Short, Full adegan moncrot!
"AKHHHHHH!! GAMAUUU SSC-CAKITHH OMHH! "
"Goblok! Baru ujung nya doang ahhh pantek sempit banget ni tempik, kekecilan lobang memek lo"
"Gakuatthhh nanahh, hiks cakithh" tangan mungil jaemin berusaha menahan perut bawah Jeno disana.
Jeno udah kayak orang kesetanan jejelin kontolnya ke memek perawan anak tk, palkon Jeno udah ada dipintu masuk lobang pepek jaemin yang bener-bener rapet itu tapi dipaksa dimasukin ular piton.
Jeno mendongak keatas sange gak ketolong bangsat! Gila sensasi geli nggesekin kontol ke labia memek anak tk yang masih perawan rasanya geli enak, lengket lendir, basah anget bikin lobang kencing Jeno kedutan.
Bayangin memek kecil luarnya keliatan endut, kedua sisi pipi memeknya berisi ditambah ada rona pink disekitar permukaannya, labia memek nya pas dibuka warna merah merekah ngeliatin genangan lendir mengkilap, buletan itilnya gembrot dan kenyel enak buat di kulum atau dimainin pake ibu jari, candu banget anjing.
Masing-masing ibu jari Jeno neken-neken kedua pentil pink kemerahan jaemin, Jeno unyel-unyel pentil ponakannya sampe makin merah dan mengeras bikin sensasi panas muncul.
Urat-urat merah keunguan Jeno makin terlihat jelas mencuat di permukaan batang kontol dan luar selaput Jeno yang tebel, ukuran kontol Jeno bener-bener gede dan panjang dengan warna kulit senada ditambah palkon berwarna pink bertabrakan, dan yang bikin jaemin salpok adalah biji kontol Jeno yang bulet dan mengkilap nampak sangat padat bikin memek jaemin ngiler ngeliat kontol Jeno namun terlalu besar untuk nya.
"Suka ya sayang digesekin kontol om kayak gini? Sampe mukanya tolol keenakan gitu"
Mulut jaemin terbuka meracau tidak jelas merasakan lubangnya yang cenat-cenut.
Nafas mereka saling memburu, Jeno menyerah jika ia terus berusaha memasukkan kontolnya jaemin tiada henti menjerit dan menangis karna selaput nya robek hingga meneteskan darah, Jeno mempercepat kocokannya, ngurutin kontol nya yang udah berlumuran lendir memek jaemin dan ngarahin palkonnya ke belahan memek jaemin.
"Ahh anghh bego kontol gua mau c-crotthh cok! "
"Slep slep slep" Jeno ngocokin kontol nya sembarangan sambil meremat kontol bertekstur nya, lubang kencingnya kedutan bikin Jeno membuka mulutnya hingga liurnya netes saking enaknya ngocok sensasinya makin panas.
"CROTTT!! CROT CROT" Jeno memuntahkan seluruh pejuh nya hingga menutupi permukaan memek jaemin.
"Eunghh, lengkethh omm makin becekhh mpik nana"
"Hahh.. Ahh" Jeno meraup nafas dengan rakus setelah ejakulasi.
•
•
•
Keesokan paginya Jeno dan jaemin bersiap untuk berangkat sekolah, Jeno membantu jaemin memasang celana dalam namun Jeno menempelkan sesuatu di balik celana dalam jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX DOLL 🔞|| NOMIN ver3
Fanfiction⚠PEDOPHILIA, AGE GAP, SEX TOYS, SLUT TRAINING, FULL ADEGAN CROT SETIAP CHAPTER.