03. (hukuman pt. 1)

24K 919 138
                                    

Nyewa lonte+kamar=bayar, bahan coli/colmek=gratis (TINGGAL VOTE)

Special tag: CelloRaegar




















"Gamau-gamauu!! " jaemin menggelengkan kepalanya lalu melempar sendok makan ke lantai.

Jeno berdecak kasar, mengurusi bocah memang sangat sulit bahkan lebih sulit dimengerti dari wanita.

"Ya terus nana maunya apa?? "

"Ih om kok nada bicala nya kasar? " bibir jaemin menekuk kebawah dengan muka memelasnya.

"Engga sayang, om cuma capek daritadi kamu rewel gamau makan"

"Om ga cayang nana lagi ya? "Mata jaemin berkaca-kaca, genangan air mata mulai terbendung.

" sayang banget malah, tapi makan dulu ya? Minimal minum susu nya"

"Gamau! Nana maunya pelmennn! "

"Hadeh bocah ikiii! " ucap Jeno dengan nada jengkel.

Jaemin berusaha turun dari kursi meja makan, kaki kecilnya melangkah pergi menjauh dari sana.

"Gua jejelin kontol juga tu mulut" monolog Jeno.

Jeno menghela nafas panjang, ia beralih membersihkan lantai dan meja makan yang kotor terkena bercak nasi dan lauk-pauk yang dilemparkan jaemin.

"Cewe mah ngambek tinggal dikasih pap kontol, lah bocah? Kudu sampek gua entot brutal masa? Tinggal makan aja susah anjing! " keluh Jeno sambil mengelap meja dengan tisu.

Di sisi lain jaemin yang kesal karena om Jeno tidak mengikuti kemauannya yaitu membeli permen untuk nya sedang bermain tanah di teras rumah.

Jaemin mengacak-acak tanah yang basah terkena hujan semalam, tiba-tiba jaemin memiliki ide untuk mewarnai motor Jeno dengan lumpur.

Selang beberapa waktu jeno membersihkan bercak kotor yang jaemin buat, ia menuju teras untuk mencari jaemin dan mendapati sang ponakan tengah melumuri motor nya dengan lumpur.

" ANJIR YZF R25 GUA!? " kemarahan Jeno memuncak, langkah kaki mantap Jeno langkahkan menuju ponakan nakal nya itu.

"Jaemin!" Jeno dengan kasar menarik tangan mungil jaemin yang penuh lumpur.

"Ish apaci om? Nana kan cedang belmain, Nana juga macih ngambek cama omm" ucapnya dengan polos sambil mendongak kearah yang lebih tinggi.

"Bermain bermain gundulmu! Iki baru om cuci kemarin udah lo kotorin aja bocah nakal!! "

"Yauda ci, tinggal cuci agi aja"

Rahang Jeno mengeras dengan gigi nya menggeretak, sedangkan jaemin hanya mengerjap lucu planga-plongo dengan mulut kecil yang terbuka serta alis bertaut tanda menunggu reaksi selanjutnya pada Jeno.

Jeno meraih selang air lalu menyemprotkan air pada jaemin hingga tubuh ponakannya bersih dari lumpur.

"Karena lo nakal, lo harus dihukum"

Jeno dengan kasar ngebugilin ponakan kecilnya, jaemin cuma diem aja ga ngerti situasi.

Jeno ngeraba memek ponakannya sendiri, si jaemin cuma gerak gak nyaman karna kegelian.

Jari tengah Jeno masuk ke sela-sela labia memek jaemin bikin sang empu desah kecil karna dilecehin om Jeno nya.

"Ahh nyahh omhh" itil ndut nya dikucek, jari tengah jeno neken buletan itil jaemin dengan gerakan memutar.

"AWHH! SAKETHH!! " jaemin teriak sekaligus kaget tiba-tiba itilnya dicubit sambil ditarik Jeno ngebuat jaemin meluk Jeno erat.

Posisinya Jeno bersimpuh di lantai teras menyamakan tingginya dengan jaemin kecil. Jeno ngelecehin ponakannya sendiri tanpa rasa bersalah dan makin seneng ngeliat jaemin kelonjotan gara-gara memeknya diubek-ubek pake jari keker jeno.

SEX DOLL 🔞|| NOMIN ver3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang