Seneng ga gua sering up? Kalo up tiap hari emang kalian ga bosen? Wkwk.
Jaemin jalan geal-geol pantat nya kepenuhan isi memek, saking cape nya dan haus jaemin terus ngedot ga peduli memeknya udah makin melar meski rada linu.
Karena jalannya lambat dan ngangkang terus, si Jeno ga sabaran dan nendang pelan pantat jaemin yang dari tadi condong kebelakang kayak lagi pamer alat kelamin betinanya.
"Eng-ehh" jaemin kesal tapi tetep dalam keadaan ngedot.
Jaemin mulai berusaha nyepetin jalannya dan malah 2 tomat cherry itu jatuh ke lantai.
"Eh eh, itu tomat cherry nya jatuh,, cepet masukin memek lo lagi"
Jaemin pun berjongkok ngambilin tomat cherry nya satu-persatu terus dimasukin lobang tempiknya lagi.
Jaemin pun berhenti didepan sofa lalu kaki kanannya naik pertama kepermukaan sofa itu, karna jaemin kecil ia harus memanjat sofa itu.
Jaemin melepas dot nya sementara, ia beralih mengambil tomat cherry dari memeknya lalu memakannya. Dasarnya bocah emang tolol, bekas lendir memek tetep dimakan.
"Tunggu, itu om keluarin dulu" belum jaemin melahap tomat itu, Jeno menghampiri nya.
Jeno ngeliat lobang memek jaemin yang cengap-cengop ngelahap tomat kecil itu sampe keliatan keluar.
Jeno teken perut bawah jaemin sehingga tomat cherry nya keluar semua dan totalnya ada 20 tomat cherry kecil yang tadi bersarang di Liang tempik jaemin.
"Banyak bet lendir lo, udah sana mandi biar ga lengket"
•
•
•
"Om"dengan pelan jaemin memanggil Jeno, tangan kecilnya menyentuh halus tangan kekar Jeno yang berbulu tipis.
"Hm? "Atensi Jeno masih fokus dengan ponselnya.
" nana cudah mandiii"ucap jaemin dengan nada riangnya, kepalanya dimiringkan kesamping dengan lekukan bibir keatas jaemin nyengir didepan Jeno namun nampaknya sang empu acuh tak acuh.
"Terus? "
Jaemin mengerucutkan bibirnya. padahal setelah kejadian tadi siang yang jaemin mandi lumpur berakhir dihukum Jeno, ia mandi dengan sabun dan shampoo yang banyak agar sangat wangi, bahkan semerbak wangi bayi sangat menyengat dipenciuman indra pencium.
"Ayo kelual~"ucap jaemin manja dengan senyuman manis agar Jeno terbujuk. Tangannya ia dilipat kebelakang dengan tubuh condong kedepan, pinggulnya sedikit bergoyang menunggu jawaban Jeno tidak sabar.
"Kemana? "
"Jalan-jalan cambil jajan esklim sama lambut nenek"
"Males, sama bang reza aja sana"
"Huft.. Yacudah,, pinjam telpona, Nana mau panggil mas eja"
"Hhh.. Nih" Jeno menghembuskan nafas malas lalu memberikan telfonnya.
On voice call 📞
"Alooo"
"Eh dek Nana, kenapa sayang? "
"Ayo kelual yuk mas ejaa, Nana bocan"
"Mau kemana dek? "
"Pelgi kelual cali esklim cama lambut nenek hihihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX DOLL 🔞|| NOMIN ver3
Fanfiction⚠PEDOPHILIA, AGE GAP, SEX TOYS, SLUT TRAINING, FULL ADEGAN CROT SETIAP CHAPTER.