WonSeok

554 25 0
                                    

Sekarang menunjukkan pukul 00.00 malam, sedangkan Wonwoo dan Dokyeom belum juga kunjung tidur. Karena mereka sangat asik memainkan game di komputer, akhirnya Dokyeom merasa mengantuk dirinya mengajak Wonwoo untuk tidur namun Wonwoo tidak mau dirinya belum mengantuk.

"Hyung ayo kita tidur. "Ucap Dokyeom kepada Wonwoo.

"Hyung belum mengantuk Dokyeom, kau tidur duluan saja nanti Hyung menyusul. "Ucap Wonwoo.

"Kau mengantuk? "Tanya Wonwoo kepada Dokyeom yang dibalas anggukkan lucu oleh Dokyeom.

"Yasudah kau duluan saja.. "Ucap Wonwoo sambil mengelus kepala Dokyeom.

"Tapi Dokyeom ingin di- "

"Peluk? "Ucap Wonwoo memotong perkataan Dokyeom.

Dokyeom menganggukkan kepalanya lagi sebagai jawaban.

"Hhahaha.. Kau ini sangat manja sebentar lagi ya, Hyung masih ingin bermain game. "

"Yasudah Dokyeom menunggu disini saja kalau begitu. "

"Kau yakin, kau bilang kau sudah mengantuk bukan? "

"Tidak apa aku masih ingin bersama Wonwoo hyung. "

"Baiklah kalau begitu. "

Saat Wonwoo sedang fokus bermain game dirinya melihat Dokyeom sudah memejamkan matanya, namun kepala Dokyeom selalu turun ke bawah, atau kadang kesamping yang membuat dirinya menjadi terbangun. Wonwoo yang melihat itu pun terkekeh kecil dan dengan segera dirinya menggendong Dokyeom ala koala dan menidurkan Dokyeom di sofa dekat meja komputer dan jangan lupa memastikan posisi tersebut tidak membuat badan kekasihnya sakit.

"Mimpi indah sayang.. "

Chup~~







Halooww moga suka maaf kalau gak jelas. Vote komen juseyoo😁

lee Dokyeom HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang