Warning ⚠
Typo bertebaran!
Happy ReadingHari ini Dokyeom sedang demam, dan Minghao lah yang merawatnya sebenarnya Minghao sudah membujuk Dokyeom untuk ke dokter namun, Dokyeom menolak karena dirinya takut di suntik. Jika sedang demam seperti ini Dokyeom akan berperilaku sangat manja dari pada biasanya jika tidak sengaja membentak nya, dirinya akan segera menangis di tempat.
"Hyung.. Ayo minum obat mu.. "Ucap Minghao.
Dokyeom dengan segera menggelengkan kepalanya.
"Kenapa hem..? "Tanya Minghao lembut.
"Tidak mau Minghao, obatnya pahit hyung tidak suka.. "Balas Dokyeom sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sangat kekasih, Minghao yang melihat itu pun tersenyum gemas.
"Tapi nanti kau tidak akan sembuh Hyung.. "Ucap Minghao lembut.
"Kau harus minum obatnya, oke? "
"Aku akan siapkan dulu obat mu.. "Ucap Minghao yang langsung mengambil air putih, dan juga obat milik Dokyeom.
"Minghao.. Hyung tidak mau.. "Ucap Dokyeom lesu.
"Kau ingin ke dokter saja? "
"Tidak.. "
"Kalau begitu minum obatnya. "Ucap Minghao yang segera mendudukan dirinya didepan sang Hyung.
"Hem, ini obatnya ayo di minum.. "Ucap Minghao kepada Dokyeom.
"Tapi.. "Ucap Dokyeom ragu.
"Ayo Hyung, kau hanya tinggal meminumnya saja. "
"T-tidak mau.. "
Minghao yang tau bahwa Hyung nya tidak akan meminum obat itu pun memiliki ide yang sangat cemerlang, dirinya juga mendapatkan keuntungan.
Dengan cepat Minghao memasukkan semua obat itu kedalam mulutnya, Dokyeom yang melihat itu pun kebingungan hingga akhirnya..
"Emphhh.. "Lenguh Dokyeom saat Minghao menyatukan bibir mereka berdua dan memasukkan obat itu ke dalam mulut Dokyeom, Dokyeom yang merasa obat itu berada di mulutnya segera meminum air yang berada di atas meja.
"Sudah selesai gampang bukan..? "
"Hiks.. Minghao!! "
"Kenapa Hyung..? "
"Tetap saja pahit!! "
"Obat memang pahit sayang.. "Ucap Minghao sambil memeluk Dokyeom sayang dan menidurkan diri mereka bersama di atas kasur.
Btw kenapa si haohao gk kepahitan karena dia udah sering ngeteh jdi gk mempan.
"Sudah lebih baik kita istirahat sekarang.. "
"Em,, peluk.. "
"Hhaha iya sayang, mimpi indah. "
Chup
Akhirnya mereka bedua tidur dengan nyenyak..
Halowww semoga suka yaa, yang mau request komen ajaa vote komen juseyoo😁
KAMU SEDANG MEMBACA
lee Dokyeom Harem
Short Storyberisi tentang Dokyeom dan pacar-pacarnya. ada 18+ bocil tidak di rekomendasikan membaca ini PAHAM?!? DAH BACA AJA!!