HaoSeok(Mimpi buruk lanjutan dari sakit)

337 22 4
                                    


Warning⚠
Typo bertebaran!
Happy Reading





Bab sebelumnya.
_________________

"Sudah lebih baik kita istirahat sekarang.. "

"Em,, peluk.. "

"Hhaha iya sayang, mimpi indah. "

Chup

Akhirnya mereka bedua tidur dengan nyenyak..

__________________

Sekarang pukul 12 malam, saat Minghao sedang tertidur nyenyak dirinya merasakan ada sesuatu yang bergerak di sebelahnya. Dirinya segera membuka matanya Minghao melihat Dokyeom sedang menangis sambil menggelengkan kepalanya dengan gelisah ohh tidak kekasihnya mimpi buruk dengan sigap Minghao menangkup pipi tembam Dokyeom dan menepuinya sedikit agar Dokyeom segera tersadar.

"Sayang.. Hei bangun kau mimpi buruk?? "Ucap Minghao berusaha membangunkan Dokyeom.

"Hiks, j-jangan tinggalkan aku.. Hikss jangan.. "Ucap Dokyeom mengigau karena mimpinya yang buruk.

"Hyung, sayang bangun.. Hei.. Bangun. "

"Minghao.. M-minghao.. Jangan tinggalkan aku, hiks hikss kembali... "Ucap Dokyeom semakin bergerak gelisah dan semakin terisak.

Oke Minghao merasakan tubuh Dokyeom sangat panas, dia demam tinggi. Minghao dengan tenang mencoba membangunkan Dokyeom.

"Hyung... Jangan takut aku disini bersama mu, hyung bangun.. "Ucap Minghao.

"Hikss hikss MINGHAO!! "Teriak Dokyeom sambil terduduk di kasur, nafasnya sangat tidak stabil karingat berkucuran di wajahnya.

"Hikss Minghao.. H-hyung takut.. Hikss. "Ucap Dokyeom langsung memeluk Minghao.

"Stttt tidak apa Hyung, ada aku disini.. Tenanglah.. "Ucap Minghao sembari mengusap kepala Dokyeom lembut agar bayi besarnya tenang.

"Kau mimpi apa Hyung..? "Tanya Minghao lembut.

"Hiks, t-tidak mau cerita sekarang.. Hikss mimpi Hyung sangat menyeramkan.. Hiks.. "Ucap Dokyeom menenggelamkan wajahnya ke dada bidang Minghao.

"Baiklah kalau begitu kau ingin minum..? "

"Tidak.. Hikss.."

"Tidur kembali ya, kau harus banyak istirahat.. "

"Peluk, jangan tinggalkan aku.. "

"Iya sayang.. "

Akhirnya mereka berdua tidur dengan damai hufttt hari yang melelahkan bukan??


Mau request??????
Vote komen juseyo!!!!!
Maaf kurang nyambung....

lee Dokyeom HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang