sulung tidak baik-baik saja

11 0 0
                                    

Eccedentediast

~o0o~

Ini tentang seorang anak perempuan yang sedang menyembunyikan kepahitan dan kesakitan yang dia rasakan dalam dirinya.
Anak perempuan yang berusaha keras terlihat baik-baik saja, meski badai besar tengah menghantamnya habis-habisan. Dia ingin melarikan diri dari hidupnya saat ini. Begitu keras hantaman yang menabrak jiwa dan pikirannya, sehingga dia kehilangan arah.
Sebenarnya, pundaknya tidak sekuat itu, hanya saja dia mencoba dan terus berusaha untuk tetap kuat. Sempat terlintas untuk menyerah, kakinya sudah tidak kuat untuk melangkah, badannya sulit untuk digerakkan, dan pikiranya sudah penuh dengan berbagai masalah, seperti benang kusut yang tidak berujung.

Dia berjalan tertatih tak tentu arah, melangkah gontai mencari perlindungan.
Kemana ia harus berlindung?
Adakah yang sudi merangkulnya yang penuh luka dan berdarah-darah ini?
Siapakah yang akan membawanya keluar dari situasi yang mengerikan ini?

Ingin bercerita tapi terkadang lidah ini terasa kelu, sulit untuk mengucapkan sepatah kata. Pada akhirnya dia hanya bisa memendamnya sendirian, tanpa banyak yang tahu bahwa dia sebenarnya sedang tidak baik-baik saja.


Dia, anak perempuan yang berdiri di atas kakinya sendiri, yang memeluk dirinya sendiri, dan menopang segalanya sendirian.

Sehat selalu wanita hebat.,


Sulung, ♡

20 Oktober 2024

~o0o~

Anak pertama perempuan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang