Hii!!
Selamat datang di cerita 'My Heart, Agasya'
Semoga kalian menyukai nya ya!!
Jangan lupa voment nya juga.***
Setiap tanggal 17 Agustus seluruh rakyat indonesia mengadakan sebuah lomba untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang selalu di adakan setahun sekali. Kini langit, dan para anggota OSIS lainnya telah memutuskan untuk mengadakan 15 lomba yang di antaranya lomba kelereng, balap karung, dan perlombaan unik lainnya. Keputusan mereka pun sudah di setuju kepala sekolah serta guru-guru SMA BIMANTARA. karena mereka yakin apapun yang di putuskan oleh langit pasti akan berjalan lancar.
Langit andrawika, laki-laki yang menjabat sebagai ketua OSIS serta wakil ketua geng THUNDERGENG'S. Yang memiliki sikap mandiri,bijaksana,dan tegas.
Sebab langit yang selalu menyiapkan ide-ide perlombaan sebelumnya yang sangat meriah seperti tahun lalu langit mengadakan lomba 'materi pelajaran' seperti pelajaran matematika yang bisa mengasah otak mereka.
Sebelum kepala sekolah dan para guru ataupun para murid lainnya datang. Pagi-pagi sekali, para anggota OSIS dan sang ketuanya sudah ada di sekolah lebih dulu untuk menyiapkan segala atribut-atribut yang akan mereka pakai saat perlombaan nanti.
Tentu saja saat hari kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia menghiasi rumah, sekolah dan lainnya dengan hiasan berwarna merah-putih dengan kompak. Seperti di sekolah SMA BIMANTARA, terdapat beberapa hiasan unik berwarna merah-putih yang terbuat dari sampah daur ulang itupun termasuk bagian ide langit dan anggota OSIS untuk memperindah sekolah.
Masing-masing wali kelas sudah memberikan informasi segala tentang perlombaan yang akan di adakan lagi ini lewat grup yang pastinya setiap kelas mempunyai grup khsus kelas.
Dan mereka semua setuju untuk memakai baju olahraga, selain nyaman baju olahraga juga mempermudah mereka untuk mengikuti lomba seperti panjat pinang, dan lainnya.
"Lo berdua bantu tyas sama yang lainnya di luar, biar gue sama reyhan yang nyiapin ini. " intruksi langit langsung di patuhi mereka.
Mereka mulai mengerjakan tugas nya masing-masing. Termasuk langit dan reyhan yang sedang menyiapkan beberapa makanan untuk di jadikan perlombaan.
Saat langit fokus menghitung jumlah kerupuk, tiba-tiba saja ponselnya bergetar dan banyak notifikasi masuk ke dalam ponsel nya namun langit menghiraukan nya dan melanjutkan menghitung kerupuk. Lagi pula ia tau itu adalah pesan-pesan dari para sahabatnya.
Drettt.. Drett...
Merasa terganggu beberapa kali ponsel langit berdering membuat reyhan angkat bicara. "Ponsel lo berdering, angkat dulu siapa tau penting. "
Langit menoleh ke arahnya sejenak lalu mengambil ponselnya. "Gue ke sana dulu, lo selesain sendiri bisa kan rey?" ucapnya.
Reyhan mengangguk pelan.
Laki-laki itu mencari tempat duduk untuk membalas pesan dari para sahabatnya yang telah mengganggunya sejak tadi.
Lebih memilih lewat kirim pesan daripada mengangkat telepon karena para sahabatnya itu sangatlah berisik jika berbicara dan itu akan membuat telinganya sakit.
P, woy ketua OSIS lo kemana bangke!? Kita udah pada di markas nih. Langit membaca pesan dari agasya mahendra, laki-laki yang memimpin sebuah geng motor bernama THUNDERWOLVES beranggotakan 350 anggota, 5 anggota inti, dan tentu saja 1 ketua.
Lo masih molor ngit? Enak banget. Kembali membaca pesan dari sahabatnya jeromi indraprasta, laki-laki yang menjadi anggota inti THUNDERWOLVES dan salah satu anggota yang suka memasak dan suka makan bahkan cita-citanya saja ingin menjadi chef.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart, Agasya
Teen Fictionini adalah kisah 'Agasya Mahendra' yang hidupnya lebih berwarna saat kedatangan perempuan bernama 'orla jasmine' ke dalam hidupnya bahkan ia rela melakukan apapun demi perempuan itu. saat kenyataan pahit terbongkar bahwa orla memiliki rahasia besa...