part 3

500 34 0
                                    

salma pun sudah memasuki kamarnya dan papa mama nya di ruang tamu.

"mas gk kerasa ya salma udah 24th aja padahal kemaren masih sd hehehe" ucap mama ocha

"iya syang, nabila juga udah mau lulus aja padahal kemaren masih orok hehehe"

perbincangan mama dan papa,mereka melanjutkan bicara di kamarnya.

......

pagi pun tiba, seperti biasa melihat ke harmonisan di meja makan bersama keluarga sang musisi.

"ma,pa,kak, nabila pamit yaa takut telat" ucap nabila

"iyaa nab" ucap mereka

nabila pun berangkat di anter oleh supir rumah nya, dan tersisa mama papa dan Salma dirumah.

"ca kamu kuliah gak?" ucap mama ocha

"kuliah ma tapi pulang cepet kok, kenapa emng?" jawab salma

"nanti mau ikut mama gak?"

"kemana ma, mama sama papa bukanya mau ngejuri di idolnya indonesia?"

"iyaa, kamu mau ikut kah? sekalian main aja disana"

"boleh deh ma, nanti caca nyusul ya abis pulang kuliah"

"okeii sayang"

.....

beberapa jam kemudian salma pun sudah selesai kuliah nya hari ini dan menyusul mama papanya di idolnya indonesia, akhirnya salma sampai dilokasi itu.

"rame bangett yaa ternyata, apa gua tunggu diruangan mama papa aja ya??" (batin Salma) akhirnya salma pun menghampiri ruangan mama papanya dan menunggu nya sekitaran 1 jam an dan acara itu pun selesai.

"eh ca udah disini?" ucap papa ello

"iya pa aku udah 1 jam an disini hehehe, oh iya mama mana pa?" jawab salma

"mama bntar lagi juga masuk ca"

akhirnya mama rossa pun masuk ruangan tapi tidak sendirian ,tapi dengan ariel parulian dan bcl.

"eh cacaa, udah dari tadi?" ucap mama ocha

"iyaa ma, udah 1 jam an hehehe" ucap salma

"oh iya ca kenalin ini temen mama papa, ini om ariel sama tante bunga" ucap mama rossa mengenal kan temannya sang musisi kepada anak gadisnya.

"hai tante, om salam kenal aku salma" ucap salma sambil salim dengan sopan dan lembut kepada dua sang musisi itu.

"hai salma, kamu cantik sekali" ucap bcl dengan senang hati bertemu dengan salma.

"makasih tante bunga, tante juga cantik kok malah melebihi aku" ucap salma dengan senyuman manisnya.

"kamu sekolah dimana nak?" ucap bcl

"aku udah kuliah tan" jawab sal

"oh kuliah tante kira masih sekolah soalnya cantik banget, kuliah dimana?"

CINTA DALAM PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang