setelah salma dan the boy latihan, akhirnya mereka pulang.
tak heran dengan Rony yang menyapari salma.
"sal" ucap rony.
"iya, kenapa?" jawab salma.
"kamu abis ini mau kemana?" ucap Rony.
"mau langsung pulang si, kenapa emng nya?" jawab salma.
"mau ikut aku ngopi dulu gak? kita berdua aja, sama ada yang mau aku omongin ke kamu" ucap rony.
"yaudah ayo" jawab salma.
mereka pun langsung berangkat, kalian gak usah kaget yaa sekarang mereka udah panggil aku kamu hehehe.
setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai di cafe.
malam yang sangat mendukung berbincangan mereka hari ini, setelah mereka sampai, mereka langsung memesan minuman.
beberapa menit pun minuman datang. mereka melanjutkan dengan pembicaraan.
"sal, aku mau tanya sama kamu boleh?" ucap rony dengan sangat lembut.
"boleh ron, mau nanya apa?" jawab salma.
"sebentar lagi kan kita mau menuju lamaran, dan yang paling serius adalah menikah, apa perasaan kamu sudah yakin sal?" ucap rony.
"insyaallah aku yakin ron, aku selalu berdoa kalo pernikahan kita nanti menjadi yang terbaik apalagi ini sekali seumur hidup, aku sudah membuka hatiku untuk kamu, dan Alhamdulillah aku sudah yakin sama kamu, dan aku ingin bertanya pada kamu, gimana dengan perasaan kamu ke aku?" ucap salma.
"insyaallah aku yakin juga sal, kalo untuk perasaan dikit demi sedikit terbuka untuk kamu, aku selalu berusaha pelan pelan walaupun aku sedikit terganggu dengan masa laluku, kamu gak perlu khawatir sal soal perasaan aku ke kamu, dan maaf ya sal kalo sedikit buat kamu kecewa" jawab rony.
"iya ron, aku ngertiin perasaan kamu ke aku, kita berusaha sama sama yaa, kita berdoa sama allah, karena allah bisa membolak balikkan hati manusia" ucap salma.
"sal, aku boleh tanya sesuatu lagi?" tanya Rony.
"boleh, apa itu ron?" ucap salma.
"kamu masih di ganggu sama mawar?kamu jujur sama aku sal" tanya rony.
"e-enggak kok ron, kalo soal mawar aman, mawar gak ganggu aku lagi kok (maaf ya ron aku bohong)" jawab salma.
"kamu bener? kamu gak perlu takut, sekarang ada aku yang bisa lindungin kamu sal" ucap rony.
"iya ron gapapa kok, aku belum pernah ketamu mawar lagi bahkan telpon atau chat pun belum pernah" jawab salma.
"kalo ada apa apa, atau mawar hubungi kamu dan ngomong yang enggak enggak, kamu bilang sama aku yaa" ucap Rony.
"iya ron, aku pasti bilang kok" jawab salma.
rony pun mengenggam tangan salma.
"aku akan selalu berusaha untuk mencintaimu sal" batin Rony.
setelah beberapa menit, rony pun mengajak salma pulang karena takut larut malam.
rony mengantarkan salma pulang dengan motornya.
..................
mereka pun sampai.
"sal aku langsung pamit aja yaa, keluarga kamu pasti udah pada tidur, aku salam aja ya sama mereka" ucap rony.
"iya ron gapapa, nanti aku salamin, kamu jangan ngebut ngebut yaa, makasih buat malam ini" jawab salma.
"iya sal sama sama, harusnya aku yang makasih, makasih sall" ucap rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM PERJODOHAN
Fanficcerita ini adalah cerita fiksi dari kekaguman aku kepada salmon, ini aku sendiri yang merangkai tanpa ada sangkut pautnya kepada pemeran ya guys, cerita ini adalah kehaluan kita sebagai salmonlovers 😁, jangan lupa ikuti terus yahh jangan lupa ikut...