"keadaan pasien Alhamdulillah baik baik saja" ucap dokter.
"Alhamdulillah dok, tapi ada gejala atau apa gitu dok?" jawab dan tanya salma.
"tolong ingatkan pasien untuk kurangi mengisap nya (rok*k), jangan tidur terlalu larut malam, dan ada sedikit gejala di tubuh pasien, sepertinya dia tidak terlalu bisa merendam dirinya di dalam air terlalu lama" ucap dokter.
"baik dok, nanti biar saya ingatkan ke rony dok" jawab salma.
"yaudah saya izin keruangan saya ya, kalo ada apa apa hubungi kami secepatnya, permisi" ucap dokter.
"baik dok, makasih ya dok" jawab salma.
setelah dokter kembali ke ruangannya, salma pun menghampiri rony yang sedang terbaring lemah.
"ron, maafin gua ya, sehat sehat ya, lu gak mau duet bareng gua?, gua gak bisa liat lo terbaring lemah kaya gini, kerasa aneh aja kalo gak ada yang gangguin gua, lu istirahat dulu ya, nanti gua balik lagi" ucap salma dan meninggalkan Rony.
baru saja salma melangkahkan kakinya ...
rony pun menarik tangan salma, dan membuat salma kaget seketika."sal" ucap rony hingga mengengam tangan salma.
"e-eh iya ron!" ucap Salma yang kaget melihat tangan nya digengam oleh rony.
"mau kemana?disini aja temenin gua sampe gua sehat, mau duet sama gua kan?" ucap rony dengan senyuman yang meledek.
"apasi, cuma bercanda!" jawab salma dengan wajah yang panik.
"alah gengsi lu gede banget, bilang aja iya gitu" ledek Rony.
"hm, gua mau keluar dulu bentar" alihan salma.
"enggk, lo disini aja sama gua, lo mau gua kenapa-napa?" ucap rony.
"iya gua disini, btw gimana keadaan lo?" tanya salma.
"Alhamdulillah gua agak enakan sal, cuma kalo makan masih enek" jawab rony.
"Ron, gua mau nanya sama lu! jawab jujur ya?" ucap salma.
"iyaa, kenapa sal?, ada apa?" jawab rony.
"lo sering bergadang ya?sering ngisep juga?" ucap Salma.
"hal biasa itu sal" jawab rong dengan sepele.
"ron! lu anggap itu hal biasa?? lu bisa sakit gini juga karena itu, gua ingetin, kurangin ngisep nya kalo bisa jangan, ini emng bukan hak gua untuk larang lu, tapi ini demi kebaikan lu ron, dan satu lagi kenapa bisa begadang?" ucap Salma.
"iyaa sal" jawab rony dengan lembut.
"iya, iya, kenapa bisa begadang??, pantesan setiap di backstage tidur mulu!" ucap salma dengan kesel.
"kok lu tau? sering merhatiin gua ya" ucap rony sambil mengangkat alisnya.
"dihh kepedean banget lu, jawab aja dulu" jawab salma.
"iyaa, banyak urusan yang bikin gua mumet sal, masalah yang satu selesai pasti ada aja lagi sampe kadang gua gk tidur seharian" ucap rony.
"kalo ada apa apa cerita aja ke gua ron, kali gua bisa ngebantu masalah lu, tapi jangan dipaksa juga kalo gak mau cerita, yang penting sekarang lu sehat dulu" ucap salma.
"iya sal, makasih yaa" jawab rony.
"ron, makan dulu yaa" ycap salma.
"enek sal" jawab rony sambil menolak makanan yang sudah disiapkan.
"dikit aja ron, gua gak mau lu kenapa napa, apalagi nyokap lu nitipin lu ke gua" ucap salma.
"mama gua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM PERJODOHAN
Fanfictioncerita ini adalah cerita fiksi dari kekaguman aku kepada salmon, ini aku sendiri yang merangkai tanpa ada sangkut pautnya kepada pemeran ya guys, cerita ini adalah kehaluan kita sebagai salmonlovers 😁, jangan lupa ikuti terus yahh jangan lupa ikut...