Biar kuberitahu satu rahasia.
Bila kamu tiba-tiba ditembak oleh lelaki yang kamu sukai, tapi ia memiliki teman kecil yang sangat dekat, jangan terima.
Sekali lagi, jangan.
***
Girl POV
Siapa yang tidak senang?
Setelah berbulan-bulan stalk akun instagram dan twitter mas crush, akhirnya gayung pun bersambut.
Duh, mana tampan banget lagi.
Rambutnya hitam legam dengan bibir yang seksi. Matanya bulat jernih dengan hidung besar yang indah. Kalau ia berbicara, sesekali lidahnya membasahi bibirnya yang kering.
Seksi abis.
Namanya Bright.
Sekarang resmi pacarku, haha.
Bright punya teman karib yang sangat dekat. Siapapun juga tahu. Namanya Metawin. Lelaki tampan super jakung dengan wajah yang cenderung manis.
Kulitnya putih bak porselen dengan bibir plum penuh dan hidung bengkok yang terpahat sempurna.
Bright dan Metawin. adalah duo pria hot kampus. Satu berpenampilan tengil bak bad boy, satunya seperti pangeran.
Tapi, biar aku beritahu.
Jangan mudah percaya dengan kedok sahabat.
***
First date...
"Halo, sayang." Aku menyapa pacarku dengan lembut. Hari ini hari yang penting. Setelah satu minggu berpacaran akhirnya kami kencan untuk pertama kali.
"Halo." Bright membalas sapa disertai senyum mautnya.
Duh, pacarku ganteng amat.
"Kita mau kemana sekarang?"
"Ada film baru yang mau aku tonton. Ke bioskop dulu, yuk?"
"Boleh."
Bright melingkarkan lengannya yang kekar pada bahuku. Membuat hati semakin berdegup kencang.
Deg-deg-an banget.
Bright gitu, lho?!
Dengan malu-malu aku inisiatif mengambil tangannya dan menggenggamnya.
Hangat.
"Film apa yang mau kamu tonton?"
Aku menunjuk salah satu judul film yang menarik minatku.
"Maaf, ya. Aku sudah tonton itu dengan Win. Bisa nonton yang lain, gak?"
Senyuman yang terus bertahan sejak awal bertemu mendadak hambar.
"Gak apa. Kalau ini?"
"Aku juga sudah tonton. Sama film yang itu juga sudah."
Sial. Semua film yang Bright tunjuk adalah film yang ingin aku tonton!
"Kalau kamu mau tonton, aku temenin ya. Rewatch gak masalah, kok."
Sedikit api di benakku ikut memadam melihat wajah penuh rasa bersalah pacarku. Benar-benar lucu.
Lagian, apa salahnya menonton film dengan sahabat dekat, kan?
***
Bukannya aku tak mengenal ataupun tidak menyukai Metawin, tidak sama sekali.
Siapa yang tidak kenal pangeran kampus dengan segunung kelebihannya?
Berwajah super tampan dengan garis-garis yang tegas, dilembutkan dengan sepasang mata bulat sabit dan gigi kelinci. Cantik dan menawan di saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL (BrightWin AU)
FanficBiar kuberitahu satu rahasia. Bila kamu tiba-tiba ditembak oleh lelaki yang kamu sukai, tapi ia memiliki teman kecil yang agaknya terlalu dekat, jangan terima. Sekali lagi, jangan. (NOTE: re-publish dari akun twitter)