Flashback
"Omi, kamu jahat banget sama aku! Aku gak terima kamu berbuat seperti ini!"
"Aku terpaksa ngelakuin hal ini demi kita berdua Tsumu."
"Demi kita palak kau!" Si aktor rambut kuning menampar aktor yang menggunakan masker. "Bunda Kita sudah bersabda, jangan engkau dekati Samu tapi kamu masih dekat-dekat dengan Samu!"
"Ya tapi kan ini cuma buat nagih utang."
Si aktor bermasker kembali ditampar bedanya pake bola voli. "Ku lihat di hp mas Suna, kamu sampai tidur bareng lho!"
"ITU AI AJG!!!"
"KALO GAK PERCAYA TANYA SAMA KEMBAR LO SENDIRI BANGSUL!!!"
"DIA ITU ANAK PUNGUT OMII!!!"
Tendou dengan santainya duduk manis di depan layar tvnya sambil mengemili bakso pentol mang Ukai. Beliau rela cabut ke sekolah lain demi menikmati semangkuk bakso lejen itu, untungnya dia jago bolos.
Tiba-tiba pundaknya ditepuk oleh seseorang yang membuat Tendou menoleh, ternyata itu adalah sohibnya yang pitak. "Lu gak nyuci jersey lu Ten? Ini udah hari Minggu lho."
"Alamak! Watashi lupa!" Tendou pun langsung berlari ke tempat laundry seperti orang yang kebelet berak.
"EH MONYONG!!! JAGA MULUT LU!!!"
"AJG LU TSUM!!!"
Ujung-ujungnya malah Reon yang menonton kartun itu di hp Tendou, tutorial ngabisin kuota temen lucknut.
Setelah selesai dicuci Tendou otw jemur jerseynya di bawah terik yur ar mai sansyan, namun tiba-tiba dia teringat bahwa data hpnya masih menyala jadi dia pun menjemur jerseynya secara abal-abal. Yang penting cepet.
Tak lama setelah Tendou kembali ke kamarnya, Shirabu pun muncul dengan membawa sebuah ember.
Flashback End
"Nah, waktu itu gue ngambil jersey secara misterius gara-gara gue baru nonton HantuxHantu."
Semua orang langsung dibuat planga-plongo setelah mendengar cerita tersebut. Hayato yang sedari tadi melakukan mewing langsung tersenyum penuh kemenangan.
"Jadi waktu itu lu lagi cosplay jadi peserta ujian keramat itu dong?" Akhirnya si Yanto mendapatkan dialog.
"Ho'oh."
Hayato tertawa terbahak-bahak sambil menampar punggung Goshiki dengan kencang yang membuat si batok kelapa tersungkur ke depan.
"Nah, makanya kita tidak boleh menuduh orang tanpa ada bukti." Ushijima kembali bersabda.
"Eh! Ngaca ye kambing!" Tendou merebut kembali sekarung merchandise animenya yang dari tadi di tangan sapi.
"Emangnya kambing bisa ngaca? Nanti kalau dia ngaca malah berantem."
"Terserah kau lah kambing!"
"Tapi saya bukan kambing, saya manusia."
Goshiki yang baru bangkit langsung kena tampar Hayato yang masih tertawa kuntilanak, beliau pun kembali tersungkur. "Aduh! Kok kakak tega banget sih sama aku!"
Sekarang giliran Taichi lah yang mewing. Otaknya sibuk mencerna semua kejadian yang telah dialaminya hari ini. "Bentar-bentar... Terus siapa dong yang ngambil jersey gue?!"
"DERITA LO!!!" Sorak semuanya kecuali Taichi.
Taichi pun hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri. Seharusnya dia tidak asal melempar jerseynya ke sembarang tempat, apalagi menuduh kakak kelas yang tak bersalah sampai menjadi bubur geprek.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI NOMOR PUNGGUNG 12·⊰⊹─HAIKYUU FANFIC
HumorMenceritakan tentang seorang pemuda bernama Kawanishi Taichi yang kehilangan jersey kesayangannya. Dia harus cepat mencarinya karena sebentar lagi sekolahnya akan bertanding melawan sekolah lain. Namun sayangnya pemuda itu terjangkit suatu penyakit...