Absolutely! Here is a narrative introduction for your novel
"Tali Kasih yang Putus-Nyambung":Tali Kasih yang Putus-Nyambung
Di sebuah kota yang ramai, tinggalah keluarga Choi. Dari luar, mereka tampak seperti keluarga harmonis yang ideal. Ayah, Choi Seungcheol, adalah seorang pengusaha sukses. Ibu, Kim Sojung, adalah ibu rumah tangga yang selalu perhatian. Dan ketiga anak mereka, Isa, Asa, dan Rora, dikenal sebagai siswa berprestasi.
Namun, di balik fasad kesempurnaan itu, tersimpan benang kusut yang perlahan mengurai. Kurangnya komunikasi dan kesibukan masing-masing anggota keluarga telah menciptakan jurang yang semakin dalam. Isa, si sulung, tertekan dengan harapan orang tua yang tinggi. Asa, si anak tengah, merasa tidak diperhatikan dan terabaikan. Sementara Rora, si bungsu, kerap kali manja dan mencari perhatian.
Suatu hari, sebuah peristiwa besar mengguncang keluarga Choi. Peristiwa ini memaksa mereka untuk membuka mata dan menghadapi masalah komunikasi yang selama ini mereka abaikan. Akankah keluarga Choi bisa memperbaiki hubungan mereka dan menemukan kembali tali kasih yang sempat putus-nyambung?**
Karakter
Choi Seungcheol Seorang pengusaha sukses yang sibuk bekerja sehingga jarang memiliki waktu untuk keluarga.Karakter
Kim Sojung Ibu rumah tangga yang perhatian namun kewalahan karena kurangnya komunikasi dengan anggota keluarga lain.Karakter Isa Anak sulung yang berprestasi namun tertekan dengan harapan orang tua yang tinggi.
Karakter Asa Anak tengah yang kreatif namun merasa tidak diperhatikan dan terabaikan.
Karakter Rora Anak bungsu yang ceria dan manja namun kerap kali mencari perhatian.
Happy reading! Guys😊
"Perkenalan dengan keluarga Choi baru saja kita lalui. Di balik senyum dan tawa mereka, tersimpan rahasia dan luka yang belum sembuh. Siapkah kamu untuk menyelami lebih dalam kisah mereka? Petualangan yang penuh emosi akan segera dimulai."
Maaf jika cerita ini kurang menarik atau tidak sesuai dengan ekspektasi kalian
Ini cerita fiksi ya guys yang saya buat sendiri ini bukan dari kehidupan Idolnya.
Kalok mau lanjut silakan komen dan vote ya guys semoga kalian suka sama cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Tali Kasih yang Putus-Nyambung : Kisah Keluarga Choi
Fiksi UmumKeluarga dengan Rahasia Tersembunyi Di balik fasad keluarga yang bahagia, keluarga Choi menyimpan rahasia-rahasia yang belum terungkap. Sebuah peristiwa traumatis di masa lalu telah meninggalkan bekas luka yang dalam pada setiap anggota keluarga. Ra...