BAGIAN 02 : AWAL PERKARA.

64 9 0
                                    


"LOVE PRISON."

⋆⋆⋆⋆⋆

Sang predator memang ahli dalam menilai dan mengenali mangsanya.

Seperti hari-hari biasanya, Lee Donghyuck mengerjakan bagiannya untuk berjaga disekitar penjara, tapi mulai hari ini shift nya di gantikan oleh rekannya─────Sipir Park Jisung, karena mulai detik ini dia bertanggungjawab menjadi seorang sipir yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti hari-hari biasanya, Lee Donghyuck mengerjakan bagiannya untuk berjaga disekitar penjara, tapi mulai hari ini shift nya di gantikan oleh rekannya─────Sipir Park Jisung, karena mulai detik ini dia bertanggungjawab menjadi seorang sipir yang bertugas menjaga Lee Jeno di bawah pengawasannya.

Setelah kejadian di depan lapas tadi, Sipir Donghyuck mulai memimpin jalan, mereka berdua berpisah jalur dengan para tahanan lain, menggiring Jeno menuju sel tahanan yang baru. Bisa dibilang kejahatan yang Jeno lakukan termasuk kejahatan berat, membunuh seseorang. Well, masyarakat mana yang akan menerima sosok keji seperti Jeno di luaran sana? Bahkan sekarang nama Lee Jeno terputar apik di media setiap hari, seperti radio rusak yang memutar adegan musik itu-itu saja.

Banyak publik yang menyuarakan tidak terima atas keputusan pengadilan akan hukuman yang diberikan kepada Jeno. Bahkan keluarga sang korban masih meraung meminta keadilan bersama di depan gedung pengadilan. Begitu yang Donghyuck tangkap dari semua berita yang disiarkan stasiun tv.

'Huh? Tak kusangka dia bisa sepatuh ini. Yah, ini jauh lebih baik dari perkiraanku.'

Padahal sebelum membawa Jeno masuk ke gedung lapas, Donghyuck sudah membayangkan beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada dirinya selama menggiring Jeno menuju sel tahanan nya.

'Menurut catatan kriminal-nya, bajingan ini suka mengumpulkan orang-orang dari pemukiman kumuh dan mengajak mereka berbuat kejahatan bersama. Ckck, dia benar-benar menjadikan mereka kelompok penjahat buron, Sampai akhirnya dia baru ditangkap karena kasus pembunuhan baru-baru ini.'

'Dia benar-benar narapidana berbahaya, sampai Pak Direktur menunjukku secara khusus untuk mengawasinya. Gila! Bahkan nametag-nya berwarna kuning!'

'Sialan, kenapa jaksa tidak memberikan hukuman mati saja padanya!' Gerutu Donghyuck selama perjalanan mereka menuju sel tahanan.

'Bagaimana kalau kedua tangan yang diborgol itu... sering mencekik leher seseorang...?'


Donghyuck terdiam, secara refleks memegang lehernya gugup. Deru nafasnya mulai sedikit tidak karuan. 'Sialan! Sialan!'

"Hei, sipir? Apa ada masalah?"

GRAB.

Donghyuck menarik kasar tangan yang dengan tidak sopannya membuka sedikit topi pet-nya ke atas. Gerakan tiba-tiba yang dilakukan Donghyuck membuat tubuh keduanya tak seimbang dan oleng ke tanah. Tubuh tegap Jeno jatuh tepat di atas tubuh Donghyuck yang lebih dulu ambruk ke ubin putih yang dingin.

LOVE PRISON [ NOHYUCK ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang