05

689 97 18
                                    

Budayakan Vote sebelum baca:)

Fabiola langsung menepis tangan Khalifah dari mulutnya.

"Iihh!! Tangan Lo bau bangat khal,abis ngapain sih?"

"Hehehe!!!"Khalifah cuman nyengir

"Jambu Lo"

Abis mengatakan itu Fabiola pun langsung pergi dengan kemenangannya karena dia bakal jadikan Khalifah babunya hahaha!!.




Jam istirahat udah bunyi lima menit yang lalu, Fabiola sekarang ada di kantin,katanya dia laper karena tadi pagi dia gak sempat sarapan gara² si khalifah.

"Bu baksonya satu yah"

Fabiola yang sedang memesan makanan nya,dengan tibah² si Khalifah main nyelonong duduk aja di tempat Fabiola duduk.

"Ngapain Lo disini khal"ketusnya

"Ya ampun galak bangat sama pacar"

"Boongan"

"udah diem!!"

Khalifah membelah baksonya menjadi beberapa bagian terus dia ingin menyuapi Fabiola.

"Ayo!! Aaa"

"Ngapain?"

"Astaga fab Lo bego atau pura² bego sih? Buruan gua suapin Lo"

"Ihh enggak²,gila Lo ya malu²in gua aja"

Fabiola melihat Kanan kiri banyak orang dan pada ngelihat kemesraan mereka.

"Ckk!! Buruan fab itu si Asti ngeliatin Mulu kesini"

Pada akhirnya mau gak mau Fabiola memakan yang dari tangan Khalifah,Khalifah tersenyum senang pasalnya kalo dilihat² kok mereka berdua kek pacaran beneran menurutnya,tapi bedah hal dari Fabiola ia lagi menahan malu karena semua orang tau kalo dia pacaran sama Khalifah. Padahalkan mereka selama ini terkenal suka berantem dan gak pernah akur alias musuhan.

"Sekarang giliran Lo suapin gua"

"Gak!! Gua gak mau"

"Bebi!!" Sebut Khalifah

Lagi dan lagi Fabiola pasrah dan menuruti semua keinginannya Khalifah.

"Anak pinter!!" Mengelus rambut Fabiola

Fabiola cuman memasang wajah kesalnya dan sih Asti dari kejauhan sedang menahan kesal karena melihat   kemesraan mereka mana pake suap²an lagi.





Pulang sekolah Fabiola mampir dulu ke apotik buat beli obat asmanya,dia selalu membawa obat itu karena takut sewaktu² asmanya kambuh.

Setelah membeli obat dia mampir ke minimarket dulu karena ingin membeli kebutuhannya,maklum lah Fabiola ini jauh dari ortunya yang berada diluar negeri.

Selesai membeli kebutuhannya tiba² ada telpon masuk ke ponselnya Fabiola,ternyata itu dari mamanya

Mama❤️ is calling......

"Iya halo ma!!"

                                              "Halo sayang!
                            Kabar kamu gimana dek"

"Aku baik² aja ma!!"

                                    "Gimana sekolah
                                               kamu disana?"

MUSUH KOK PACARAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang