11

814 80 25
                                    

🔞 HARAP MENJAUH BAGI YANG MASIH DI BAWAH 18+ KARENA ADA ADEGAN DEWASA🙈


















































Cup.....

Terasa panas dingin saat benda kenyal mendarat di bibirnya,sekujur tubuhnya bergetar merasakan sensasi yang tak pernah dia rasakan.

Ciuman itu berlangsung selama 2 menit lamanya. Bahkan selama 2 menit lamanya tidak ada satupun pergerakan dari keduanya.

Entah mendapatkan keberanian dari mana Khalifah dengan perlahan melumat pelan bibir Fabiola. Fabiola yang awalnya kaget karena dapat serangan tiba² dari Khalifah,ia pun berusaha tenang dam menyeimbangi ciuman mereka.

"Akkhhh"

Fabiola tidak sengaja mengeluarkan suara ringisannya saat khalifah dengan sengaja menggigit bibir bawahnya,bukannya berhenti Khalifah malah meneruskannya,kini tangannya meraih pinggang kecil Fabiola dan tanpa sadar Fabiola pun mengalungkan tangannya di leher Khalifah.

Sungguh luar biasa malam itu,hanya mereka berdua didalam sana dan tenda itu lah yang menjadi saksi bisu atas perbuatan mereka.

Plup......

Khalifah melepaskan tautannya dan menghentikan ciumannya dikarenakan Fabiola hampir kehabisan nafas dan membiarkannya mengambil oksigennya dengan perlahan nafas yang memburu dikeduanya menghembus ke wajah dan terasa hangat.

"Mulai sekarang,bibir ini cuman milik gua"

"Gak boleh ada seorang pun yang bisa menyentuh ya kecuali gua"

"Ckk!!! Gak usah ngarep"

Berusaha ingin memalingkan wajahnya tapi Khalifah menahannya dengan sentuhan tangannya.

"Fab,kalo gua ngarep lebih boleh?"

Hening tak ada jawaban

"I-itu sih tergantung nanti"

Khalifah cuman bisa diam saat mendengar jawaban dari fabiola.





Yuyun dan gomgom baru saja datang dari acara api unggun mereka terlalu berbisik karena tertawa,saat membuka tenda Khalifah langsung memperingatkan mereka untuk tidak berisik.

"Ssttt!!! Fabiola lagi tidur jangan berisik"ucap khalifah

"Uuppss!! Sorry!!" Bales Yuyun

Gomgom dan Yuyun terkejut pas tau kalo Fabiola lagi tidur dipelukannya Khalifah.

"Duh!! Ini sih pacaran boongan tapi serasa pacar beneran" bisik gomgom

"Iya yah wkwkwk!!"

Yuyun dan gomgom tertawa kecil karena takut Fabiola kebangun.

"Udah selesai api unggunnya?"

"Udah!! Makannya kita pulang" saut gomgom

"Gimana keadaan Fabiola? Tadi asmanya kumat lagi?" Tanya Yuyun

"Udah enggak"

"Syukurlah kalo gitu"

"Udah malem mending kita tidur,besok kita pulang" Ucap gomgom

"Iya"

"Yun kita balik ke tenda,jangan lupa kalo ada apa² langsung panggil kita,di jaga juga Fabiola jangan sampe kambuh lagi asmanya"

Sebelum itu Khalifah lebih dulu membenarkan posisi tidur Fabiola agar tidak membuatnya sesak.

"Ckk!! Iya iya, bawel banget Lo"

"Udah,jangan pada ribut nanti yang ada Fabiola kebangun,kalo gitu kita ke tenda ya Yun" lerai gomgom

"Iya"

Khalifah dan gomgom pun bergegas ke tenda mereka,mungkin karena kegiatan hari ini sangat menguras energi jadi pas sampai tenda keduanya langsung tepar.

Malam ini berakhir dengan penuh kebahagiaan meski ada insiden yang tidak di inginkan.




°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Paginya......



Khalifah, Gomgom sama Yuyun lagi bongkar tenda,Fabiola sebenarnya mau ikut bantu mereka tapi Khalifah dan lainnya ngelarang.

"Gua bantu yah?" Ucap Fabiola

"Gak usah,Lo duduk aja,lagian kaki Lo kan masih sakit" larang Khalifah

"Iya fab!! Lo duduk aja"

"Biar kita aja yang beresin" ucap Yuyun

"Khalifah sama Yuyun bener fab,mending Lo duduk aja nanti malah kaki Lo tambah sakit lagi" ucap gomgom

"Tapi gua gak enak sama kalian"

"Masa gua cuman duduk doang"

"Ya gak apa apa,udah duduk aja nurut yah"

Entah mengapa saat khalifah bilang gitu dia langsung nurut.




Setelah selesai membereskan semuanya mereka pergi kemobil,dan Fabiola masih belum bisa jalan karena kakinya masih sedikit sakit,jadi dia jalannya harus di tuntun lagi sama Khalifah.

Didalam mobil Fabiola duduk berdua lagi sama Khalifah,kali ini tidak ada berebutan tempat dengan Yuyun,sepanjang perjalanan Fabiola tertidur dengan kepala menyender kebahu Khalifah,Yuyun dan gomgom cuman tersenyum melihat mereka seperti itu.

Yah kali mereka dua harus tantrum kayak aku:')














Entah apa yang merasuki diriku ini sampai² buat cerita kek gini
Kuharap kalian gak ada yang cepuin ke kak Bebi and khalifah ya🥲🙏🏻

MUSUH KOK PACARAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang