07

688 83 22
                                    


"Makasih ya khal udah anterin gua pulang" ucap Fabiola

"Iya sama²!! Kalo gitu gua pulang dulu"

"Hmm!! Hati² di jalan khal"

"Siap Bebi"

Khalifah menyalahkan mobilnya dan sebelum pergi dia memanggil  Fabiola.

"Bebi!!" Panggilnya

Fabiola membalikan badannya kearah Khalifah

"Jangan kecapean lagi ya!! Istirahat yang cukup" ucap khalifah sambil senyum

"Bay-bay Bebi gembul"

Khalifah langsung mengeras mobilnya lalu pergi,sedangkan Fabiola dia malah kesal karena dipanggil gembul.

"IHHH!!! DASAR KHALIFAH JAMBUH,SELAMANYA LO BAKAL JADI MUSUH GUA"Teriaknya

Lalu bergegas masuk kedalam dengan rasa kesal karena dapat ledekkan dari Khalifah.





Malam harinya Fabiola ga bisa tidur dia duduk sendirian didepan rumahnya sambil natepin bintang² yang kelap-kelip indah.

Lagi enak²nya nyantai tiba² ada suara mobil yang berhenti didepan rumahnya pas dilihat siapa yg dateng ternyata sih khalifah.

"Hadehh!! Dia lagi"ucapnya sambil memutar bola mata malas.

"Khal ngapain Lo kesini? Lo belum puas ngatain gua gembul pas tadi sore"ketusnya

Khalifah terkekeh mendengarnya.

"Astaga!! Kek gitu doang marah,entar cantiknya hilang loh sayang hahahaha!!"

"Ihhh!!! Apaan banget Lo panggil² gua kek gitu,geli sumpah"

"Ckk!! Fabiola Bebi Lo harus tau ya gua manggil sayang itu biar Lo pas gua panggil kek gitu gak canggung lagi anggep aja latihan yah ga sih sayang" sambil menaik turunkan alisnya.

Fabiola yang mendengar penutura Khalifah seketika melayangkan tinjuan nya untung saja Khalifah langsung menangkis dan menahan tangan fabiola.

"Gila Lo ya!! Mau nonjok gua?"

"Kenapa emangnya Lo gak suka?"

"Aelah fab!! Gua cuman bercanda tadi"

"Bacot!! Candaan Lo gak lucu khal"

"Iya² Bebi gua minta maaf ya!! Galak amat sih sama pacar"

Fabiola melepaskan tangannya yang ditahan Khalifah tadi.

"Mending Lo pulang deh khal dari sini,dari pada bikin gua kesel terus"

"Astaga sayang!! Galak banget sama pacar sendiri,gua kesini mau ngajak Lo jalan² Bebi"

"Gak ah gua males jalan sama Lo khal"

"Yeuu!! Ga baik nolak niat baik orng,udah ayok ikut gua fab"

"Gak mau khal!! Ogah!!"

"Ckk,nih cewek harus banget pake cara paksaan"

Khalifah memaksa Fabiola masuk ke dalam mobilnya.

"Apaan sih khal!! Lepasin gua gak?"

"Gak!! Udah diem ya sayang"

Khalifah tidak lupa juga memasangkan Seat Belt ke Fabiola agar menjaga keselamatannya saat dijalan.





















Sedikit² dulu yah seng²ku😍,maaf yah kalo agak² ceritanya maklum ini efek mabok persona bang gomgom kemaren pas tarik tambang😭😭

Semoga kalian suka,jangan lupa di Vote ya seng²ku😍😘


MUSUH KOK PACARAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang