______________
Setelah libur panjang selama 2 minggu, akhirnya awal pembelajaran baru akan segera dimulai.
Terlihat seorang gadis yang sedang bergulat dengan dasi birunya.
Senja berdecak kesal "Ck, Baru juga 2 minggu libur, gue udah lupa gimana caranya pake dasi" Ucap senja yang masih berusaha memakai dasinya itu.
Gadis itu menarik kasar dasi yang melekat pada kerah bajunya "ok, tenang ja. Lo gak bakalan selesai kalo sambil marah marah" Gadis itu memakai kan dasi biru itu dileher nya lagi, kali ini dengan pergerakan yang santai tidak seperti sebelumnya. dan tidak lama setelah nya dasi itu sudah terpasang rapi di kerah bajunya.
"Anjirlah giliran dibawa santai aja" Gerutu senja
"Dari dasi ini gue belajar, kalo marah marah gak jelas itu gak bakalan nyelesain masalah"
"Kita cuma perlu tenang aja buat ngadepin nya" Lanjut senja.
Benar kan apa yang dikatakan senja? Marah itu tidak akan menyelesaikan masalah, kita hanya perlu tenang untuk menghadapi nya.
"Sekarang upacara gak ya? Oh iya, sekarang kan mpls kelas 7 ya? Sayang banget pas angkatan gue gak ngadain itu" Monolog senja pelan sambil melangkahkan kakinya menuruni anak tangga rumah nya.
Cowok itu? Kenapa gue tiba-tiba inget sama dia?
**
Senja memarkirkan motor beat street nya didekat motor rx-king berwarna merah yang dipadukan dengan warna hitam, terlihat paling beda diantara yang lainnya.
"Motor siapa ini? Kaya baru liat" Ucap senja pelan, lalu melangkah kan kakinya menghampiri sifa yang sudah duduk didepan kelas lX itu.
Sifa tersenyum kecil ke arah senja yang menghampiri nya "gimana liburan lo?"
"Biasa aja" Balas senja ketika sudah duduk disamping sahabatnya itu.
"Udah berapa negara yang udah lo kunjungin" Pertanyaan receh keluar begitu saja dari mulut sifa.
Senja hanya tersenyum dan menggeleng geleng kan Kepala nya, tidak menyangka pertanyaan yang menurutnya asal itu meluncur begitu saja dari sifa.
"Liburan nya kemana nih? " Tanya sifa, tetapi sekarang dengan pertanyaan yang masuk akal.
"Ke pantai,"
"Wuihh, seru dong bisa liat senja"
"Senja, liat senja hahaa" Ucap sifa disertai dengan senyuman lebar.
Silvana aurelia lavanya, gadis cantik dengan rambut panjang sebahunya, dengan netra yang sedikit kecoklatan ketika terkena sinar mentari, gadis cerita dengan beribu hal random nya.
"Kenapa lo gak ikut?" Tanya senja.
"Sebenernya si pengen, tapi gak dibolehin sama ibu gue" Jawab sifa dengan mengerucutkan bibir nya, harusnya dihari libur nya itu dia bisa ikut pergi ke pantai dengan kedua sahabatnya.
"Lo tau gak, Motor yang ada disebelah lo?" Tanya sifa dengan netra yang melirik kearah parkiran, dimana motor itu berada.
"Nggak, emang punya siapa?"
Sifa menjentikkan jarinya sebelum menjawab pertanyaan senja "nah, itu dia, gue juga gak tau"
"Kayanya kelas 7 deh, soalnya baru liat juga gue"
"Parah nya lagi, dia ganteng banget cuyy, terus kaya ada aura dingin cueknya gitu woyy" Sifa menutup mulutnya agar tidak berteriak detik itu juga.
Senja membulat kan mulut nya seperti huruf 'O'.
"Serius oh doang?"
"Terus gue harus gimana sif? "
"Gak gimana gimana si. Atau joget ditengah lapangan juga boleh tuh, nanti gue sawer deh, janji! " Gadis itu mengangkat jari kelingking nya.
"Gila lo ya! Urat malu gue belum putus" Balas senja kesal.
"Seminggu ini kayanya kita bebas deh, soalnya kelas 7 kan mpls" Ucap Naura tiba-tiba ketika baru menghampiri senja dan sifa.
"Lah, kapan lo dateng? Tiba-tiba aja ada disebelah" Tanya sifa heran.
"Barusan" Jawab Naura, duduk disebelah sifa, dengan pandangan yang lurus kedepan, melihat lapangan yang sudah mulai dipenuhi para murid yang akan mengikuti upacara.
**
"Bosen banget, ini kita kapan dibagi kelasnya sih? " Sifa membuka permen yang ada di saku rok nya, sesekali pandangannya mengarah kelapangan, memperlihatkan anak laki-laki yang sedang bermain sepak bola.
"Palingan nanti, pas kelas 7 udah selesai mpls" Pikir senja.
"Semoga aja kita sekelas ya? " Harap Naura, dengan jari yang sibuk memainkan handphonenya.
"Aamiin" Jawab sifa dan senja serempak.
________________
Haiiii gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya hehehee...
Ada yang tahu gak, kira-kira siapa ya cowok yang pake motor rx-king itu?
Btw, jangan lupa vote yaa biar aku semangat lanjutin ceritanya hihihii🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Ficção AdolescenteTentang kedua remaja yang sama-sama menyimpan rasa, namun tidak berani untuk menyampaikan nya. Tentang lelaki yang sempurna dan tidak gila wanita, dia, ravandra sky bimasena. Satu-satunya lelaki yang bisa jadi pemenang di hati seorang gadis sederha...