Jangan menjadi Wanita bodoh, yang mau membuka selangkangan demi laki-laki penikmat lubang. Hanya karena kata cinta
TOLOL!
~SWEET TRAP. ELENA DALTON~
Elena duduk di depan meja rias, ia menatap pantulan wajah dirinya yang yang terlihat begitu mempesona.
Rambut coklatnya yang panjang mencapai pinggang, ia gerai. Elena membuka kotak dengan hiasan permata berwarna biru di atasnya.
Kotak itu menyimpan kulit palsu buatan temannya yang merupakan seorang dokter.
Perempuan yang akan mencapai usia 23 tahun beberapa jam kedepan itu, memasangkan kulit palsu itu ke wajahnya.
Ia begitu ahli dalam menyamarkan penampilan nya, ia dapat mengubah wajahnya ke dalam penampilan yang berbeda-beda setiap ia beraksi. Itulah mengapa Elena tidak pernah di seret ke kantor polisi meskipun melakukan perampokan pada teman one night stand nya.
Sudah dua tahun Elena menggeluti pekerjaan ini, dan hasilnya ia bisa membeli apartemen, mobil dan barang-barang yang ia inginkan.
Kenapa, apakah Aku murahan? So why?
Meskipun begitu Elena tidak pernah melakukan sex kecuali setahun yang lalu.
Entah apa yang saat itu merasukinya, Elena begitu tergoda dengan penampilan pria dengan rambut blonde itu. Suara yang rendah dan dalam begitu menggelitik telinga Elena ketika ia berbisik.
Hal ini membuat Elena melakukannya dan rasanya tidak buruk, begitu nikmat. Sehingga I feel flying
Ketika kenikmatan itu berakhir, Elena melancarkan aksinya. Saat pria itu tertidur ia melucuti semua pakaian yang pria itu kenakan. Tanpa perasaan bersalah sedikitpun.
Rasanya begitu memalukan ketika I'm naked but he don't. Elena mengambil dompet dengan jumlah uang besar di dalamnya. Elena juga mengambil semua pakaian, sepatu dan jam. Hanya menyisakan pria itu dengan pakaian dalam.
Apakah Elena merasa bersalah?
Tentu saja TIDAK! menurutnya semua uang itu adalah bayaran yang pantas untuk mengambil keperawanan nya.
Saat ini Elena telah selesai dengan kulit palsu nya. Dan penampilan nya berubah menjadi wajah orang lain. Wajah itu cantik, namun wajah di bawah kulit itu jauh... lebih menawan.
Dengan menggunakan Dress hitam yang pas di tubuhnya, membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Dress itu memiliki sisi yang terbelah hingga semakin memperlihatkan pahanya yang mulus dan ramping. Dan Dress itu memiliki bagian dada yang terbuka dengan satu tali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TRAP
Teen FictionSetelah melakukan one night stand setahun yang lalu, DAIZA RE KALDAMIR tidak bisa melupakan hal itu. Bukan karena rasa sex yang nikmat melainkan karena perasaan memalukan dimana ia telah di tipu. Semua harta benda ditubuhnya telah di rampas ketika i...