Ga On POV
Akhirnya acara pernikahan kami telah usai. Kini kami telah kembali ke mansion dan bersih-bersih.
Setelah upacara, ada acara makan siang bersama di balai kota yang berlanjut hingga sore menjelang. Makan malam sederhana kami lakukan di sebuah restoran lokal terkenal, dimana Eli mengundang keluarga dan kerabat dekat keluarga Kang.
Dan seperti biasa, keluarga Eli dari pihak Ibunya bersikap sangat kurang ajar. Aku berharap dia bisa lepas dari jeratan mereka secepat mungkin.
Tok tok...
"Oppa... Apa kau sudah selesai mandi?" panggilnya dari kamar sebelah,
"Ndeee..."
Aku membuka connecting door dan melihatnya telah berganti pakaian.
"Bicara di kamarku?" pintanya,
"Aku akan segera kesana..."
Ini adalah malam pertama kami sebagai suami istri. Tapi aku yakin ini akan jadi malam pertama yang sangat tidak tradisional.
Meski tak ingin mengakuinya di depan orang yang meragukan perasaan kami, terutama Kang Yohan, namun itulah kenyataan yang sebenarnya.
Aku dan Elijah tak memiliki perasaan romantis yang mendasari pernikahan ini.
Kami bertemu secara tak sengaja dalam sebuah pesta amal, dimana Keluarga Kang adalah donatur utama dan Eli datang untuk mewakili Kang Yohan Sang Kepala Keluarga yang telah meninggalkan Korea Selatan selama beberapa tahun.
Gadis itu nampak bersahaja dan penuh harga diri, meski kondisinya membuat dia dipandang sebelah mata.
Aku merasa kagum dan tertarik pada kekuatannya.
Dan saat Walikota memperkenalkan kami, aku dengan segera mengenali intelektualnya yang sangat tinggi.
Tak heran, dia sedang menyelesaikan kuliah pasca sarjana dalam bidang IT.
Dia adalah wanita cantik, cerdas dan kaya raya, namun memiliki nasib yang kurang baik.
Setelah pertemuan itu, aku dan Eli beberapa kali bertemu untuk mengobrol dan aku menyaksikan untuk pertama kali, sikap keluarganya saat kami bertemu di sebuah restoran untuk makan malam.
Sikap Bibi dan Sepupunya sangat menyebalkan dan kata-kata yang mereka utarakan sungguh menyakitkan hati.
Karena kedekatan kami saat itu, Eli pun bercerita bagaimana mereka memperlakukannya selama ini dan ketakutannya akan ketidakmampuannya dalam melindungi aset keluarga Kang.
Dia pun bercerita bagaimana hal itu akan membaik, jika dia bisa menikah sebelum dia berumur 25 tahun.
Namun dia tak ingin menikah dengan pria pilihan keluarganya karena dia begitu yakin, pria itu adalah bagian dari jebakan yang mereka siapkan untuk merebut aset keluarga Kang dari tangan Eli.
Saat itulah tiba-tiba lamaran itu tercetus dari bibir Elijah.
Eli bertanya jika aku ingin menikah dan aku bilang bahwa aku tak memiliki rencana untuk itu.
"Maukah kau memikirkan prospek menikah denganku?" pintanya, "Aku berjanji akan membantumu meraih apapun tujuan yang ingin kau gapai..."
"Aku bisa meraih apa yang ingin ku capai bahkan tanpa menikahimu..." kataku saat itu,
"Tapi itu akan membutuhkan waktu yang lama... Aku akan membantumu melakukannya dalam waktu singkat. Uang bukan masalah bagiku...
Dan posisimu akan lebih kuat, jika kau telah menikah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Denying The Attraction
FanfictionKim Ga On menikahi gadis kaya yang mengalami kelumpuhan kaki dan tinggal di rumah besar keluarga itu. Yang tak dia ketahui ternyata Elijah, tinggal di rumah itu dengan Kang Yohan, Paman dari pihak almarhum Ayahnya. Keberadaan Yohan terus mengganggun...