#2 (🔞⚠️)

40 4 5
                                    

Hayolo Kaget!🤓☝️

Slow update rek. Lagi malesz bikinnya-🗿😔

Tapi kalo g bikin Bosen😭👉👈

Ywdh sihhh..😑

Happy Reading.~

================================

Gizan dan Ayon berciuman. Tangan Gizan turun membuka kemeja Ayon. Gizan membaringkan Ayon di sofa. Ciumannya turun ke leher Ayon. Mencium. Dan menggigit. Membuat Ayon kewalahan dan keenakan. Ayon hanya bisa mendesah.

Ayon :"G-gi..~"

Gizan terus melakukan aksi nya. Tangannya turun ke bawah dan Meng un-zip celana Ayon., Gizan membuat Ayon telanjang bulat melihat ini, Gizan tentu tak bisa menahan diri untuk menyentuh tubuh Ayon. Gizan memasukkan 3 jari ke Hole Ayon. Membuat Ayon sedikit tersentak. Mendesah.

Ayon :"A-ahh! G-gi.~"

Gizan :"You Like that. Hmm~?"

Ayon :"Y-yes! Ahh-!..."

Gizan sudah tak tahan lagi. Gizan mengeluarkan kejantanannya yang besar. (30cm- [nanti di buff😋😘]) Ayon terkesiap, Gizan tanpa aba aba langsung memasuki Hole Ayon dengan sekali dorongan.

Ayon :"A-ahh!"

Gizan :"Sempit banget yon."

Ayon :"Bukan lubang ku yang sempit bodoh! A-ah..! KONTOL KAU YANG BSEAR!!"

Gizan :"Jangan marah marah dong..."

Gizan menggerakkan pinggulnya. Ayon mendesah terus menerus. Suara mereka berdua memenuhi ruangan. Gizan sendiri juga ikut mendesah kata betapa sempit nya hole Ayon.

Ayon :"Ah..! N-ngh.. Zan, Pelan-pelan~!"

/Plap!/

Ayon :"Ah~!"

/Plap!/

Ayon :"Ngh~!"

/Plap!/

Ayon :"Agh..~!!"

/Plap! Plap! Plap!/

Ayon :"Ah ah ah~!!"

Gizan :"ah.."

Gizan mempercepat gerakannya, Ayon sedikit gemetar dengan setiap dorongan kuat dari gizan. Gizan merasakan dirinya terdorong ke ujung dengan setiap dorongan, seperti nya akan keluar di dalam.

Ayon :"Ahn~! Zan..~"

Gizan :"Ah, Yon..~"

Ayon :"AgH- I'm comming~!"

Gizan :"Ah!, Ugh. Together. Yon..!"

/Crt!/
/Crt!/
/Crt!/

Mereka berdua kelelahan, akhirnya tertidur. Sebelum itu bersih bersih dulu. Ga mungkin mereka tidur kaya gitu, bisa bisa Gizan kena hantam bapak Ayon..

Besoknya..

Ayon :"Agh.. masih sakit cuk."

Ayon pun pergi mandi. Sementara Gizan sudah siap pake seragam, abis ngabarin ortunya.. ibu Ayon Manggil Gizan sarapan. Gizan pun pergi ke dapur. Disambut hangat oleh keluarga Ayon. Ada Yona(Kakak Ayon), Anya(Adik Ayon) Dan Alan (Abang Ayon)

[Ga real, bikinan doank. Jan baper]

Yona :"Oh, jadi ini si Gizan?, Ganteng juga."

Anya :"Pantesan Ka Ayon mau-"

Udah Ga Cinta Ya Zan? (GxA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang