⤹˚˖INTRODUCTION ࣪ ִֶָ☾. *

364 36 11
                                    

WELCOME TO THE BOOK

⋆˚࿔ Crescita dell'amore 𝜗𝜚˚⋆

𓂃˖˳·˖ ִֶָ ⋆🌕⋆ ִֶָ˖·˳˖𓂃 ִֶָ


「 ✦ The Characters ✦ 」

˚⊱ SUNG HANBIN ⊰˚
CROWN PRINCE OF MOONHAVEN
Alpha dominan
23 Tahun
Pheremone: Musk, Sandalwood & Mint

˚ZHANG HAO ⊰˚
UNKNOWN
UNKNOWN
23 Tahun
Pheremone: UNKNOWN

˚⊱ KIM JIWOONG ⊰˚
CROWN PRINCE OF GALAXIUM
Alpha dominan
24 Tahun
Pheremone: Cedarwood & Patchouli

˚⊱ SEOK MATTHEW ⊰˚
NOBLES OF MOONHAVEN
Omega
22 Tahun
Pheremone: Gardenia

˚⊱ KIM GYUVIN ⊰˚
PRINCE OF HARMONIA
Alpha
21 Tahun
Pheremone: Amber

˚⊱ SHEN RICKY ⊰˚
NOBLES OF VERDENTIA
Omega
21 Tahun
Pheremone: Strawberry

˚⊱ KIM TAERAE ⊰˚
PRINCE OF BLOOMHAVEN
Omega
22 Tahun
Pheremone: Lavender

˚⊱ PARK GUNWOOK ⊰˚
NOBLES OF GALAXIUM
Alpha
21 Tahun
Pheremone: Vetiver


˚⊱ SUNG YUJIN ⊰˚
PRINCE OF MOONHAVEN
Not yet known
15 Tahun
Pheremone: UNKNOWN

「 ✦ ABOUT THE KINGDOM ✦ 」

જ⁀➴ Sedikit informasi tentang kerajaan diwilayah ASTHARION (wilayah yang mencakup kerajaan MOONHAVEN, BLOOMHAVEN, VERDENTIA, GALAXIUM dan HARMONIA).

Kurang lebih pembagian wilayah di Astharion.

➴ MOONHAVEN ☾.

Kerajaan Moonhaven adalah kerajaan terbesar dan terlama yang berdiri di wilayah Astharion. Moonhaven adalah kerajaan yang sangat dihormati oleh kerajaan lain, begitupun dengan orang-orang Moonhaven yang juga sangat menghormati perbedaan kerajaan lain. Rakyat Moonhaven terdiri dari orang-orang yang baik dan tak membeda-bedakan antar second gender mereka. Moonhaven disebut juga kerajaan yang memiliki hubungan baik dengan roh cahaya, oleh karena itu kerajaan Moonhaven sangat dihormati dan diyakini menerima banyak cinta dari moongoddes.

➴ BLOOMHAVEN⋆🌷͙⋆

Kerajaan Bloomhaven adalah kerajaan dari pemberontakan di kerajaan Moonhaven berabad-abad lalu. Bloomhaven berdiri karena adanya perbedaan dengan Moonhaven sebelumnya. Walaupun dimasa lalu kedua kerajaan ini sering berperang memperebutkan wilayah kekuasaan, sekarang Bloomhaven dan Moonhaven sudah saling berdamai dan melakukan kerja sama dengan kompak. Bloomhaven memiliki populasi Beta terbanyak, Alpha dan Omega tetap ada dikerajaan ini, hanya saja Beta lebih banyak. Bloomhaven juga kerajaan yang saat ini memiliki pabrik Artificial pheremones/Chemical pheremones terbaik karena sejarah tentang seorang ilmuwan Beta dikerajaan Bloomhaven yang juga ingin merasakan bagaimana memiliki feromon. Hingga saat ini Bloomhaven sukses dengan artificial pheremone yang sekarang sudah legal untuk diperjual belikan dengan bebas.

Crescita dell'amore | BINHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang