BAB 6

2.6K 168 2
                                    

Guys maaf lama upnya karna author sakit kebelakangan ini jadi mohon pengertiannya ya.

(。>‿‿<。 )HAPPY READING

Xander yang masih menyandarkan punggungnya di samping kasur kerana ia sudah merasa lebih tenang akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang bisa menghilangkan sakit kepalanya.

Skip

Di arena balapan yang di penuhi oleh geng geng motor dan penonton yang dari tadi bersorak dan disinilah Xander berada saat ini ia sedang bersantai sebelum giliran dirinya di panggil untuk balapan dan tanpa dia sadari jika Chris dan teman-temannya juga berada di belakangnya sambil melihat dirinya kerana mereka penasaran apa yang Xander lakukan di tempat seperti ini.

Saat Chris ingin menyapa Xander suara seorang wanita lebih dulu memanggil Xander untuk maju ke arena balapan.

"SETERUSNYA ADALAH ALEX DAN KENZO JUGA MICHAEL SILAKAN MAJU KE ARENA BALAPAN" Ucap wanita itu dan mendapat sorakan dari penonton.

Kemudian Xander pun langsung menuju ke arena balapan tanpa memakai helm kerana kegilaannya sedari dulu adalah tidak memakai helm ketika balapan kerana menurutnya itu adalah hal yang menyenangkan, sedangkan dua pesaingnya menatap dirinya dengan aneh dan mereka adalah Kenzo dan Michael yang memang sudah berada di samping kiri dan kanannya.

Lalu wanita berpakaian ketat sambil membawa bendera di tangannya berdiri di samping kemudian menghitung dan melemparkan bendera itu.

ONE

TWO

THREE

GO! 🚩

Xander langsung menancapkan motornya dengan kecepatan rata-rata sembari merokok dengan santainya dan itu membuat Kenzo dan Michael melongo ketika melihat di spion kaca motor mereka, bagaimana tidak Xander terlihat seperti orang gila tanpa memakai helm dan juga merokok dengan rambutnya tertiup angin sehingga menambah ketampanannya dan membuat para wanita berteriak heboh melihatnya.

Saat berada di pertengahan Xander langsung membuang rokoknya kemudian melajukan motornya sehingga meninggalkan Kenzo dan Michael yang tadinya masih berada di depan sekarang tertinggal di belakang akibat kelajuan motor Xander yang tidak main-main ditambah lagi jalan pertengahan harus membelok jika tidak berhati-hati pasti akan langsung jatuh dari motor tetapi hal itu tidak terjadi dengan Xander kerana Xander membelok dengan kecepatan yang maksimal sehingga membuat semua penonton menahan nafas kerana melihat aksi Xander yang berbahaya kerana jika itu mereka pasti akan takut mati tetapi Xander adalah orang yang tidak pernah takut akan kematian.

Kritt..

Shush...

Dan balapan dimenangkan oleh Xander yang sudah mencapai garis finish dan semua penonton yang hening tadi langsung bersorak heboh kerana melihat aksi Xander yang seperti profesional begitu juga geng Chris mereka langsung terkejut dari teriakan penonton yang ada di arena kemudian Eros pun membuka suara "dia terlihat berbeda.. Padahal kita satu kelas dengannya sejak dulu dan yang kita lihat dia selalu menundukkan kepalanya dan tidak berani juga seperti cupu tapi apa ini.. Apa yang ku lihat sekarang?" ucapnya panjang lebar dan diangguki kepala oleh mereka kerana setuju dengan ucapan Eros.

Kemudian alan pun berkata "benar apa yang Eros bilang.. Gua juga merasa aneh jika dipikir-pikir lagi Xander itu terlihat kayak bukan Xander tapi ia Xander kok dan gak mungkin seseorang bisa berubah dalam waktu singkat" ucapnya sambil menatap lurus ke arah Xander yang masih duduk santai di motornya.


Sedangkan Xander sekarang sedang bersantai menonton orang-orang yang bersorak heboh tetapi tiba-tiba saja handphonenya berbunyi.

Ring..

Ring..

Kemudian Xander langsung mengambil hpnya dibalik jacket yang dikenakannya dan melihat nombor yang tidak dikenal, Xander berfikir sebentar lalu ia pun langsung mengangkat panggilan asing itu.

"Halo ini siapa?" ucapnya datar.

"Halo baby.. Kenapa belum tidur hm?" ucap orang diseberang sana.

Xander pun langsung Mengernyitkan keningnya bingung dan berfikir, apakah orang ini salah nombor atau hanya orang  gila yang iseng saja kerana bosan gak ada kerjaan gitu fikirnya, kemudian terdengar lagi suara berat pria di seberang sana.

"Baby kenapa gak di jawab?" ucap pria diseberang sana.

"Maaf apa kau salah nombor?" tanya Xander.

"Baby.. Apa kau lupa dengan ku?" ucap pria asing itu.

Xander bertambah bingung akibat ucapan pria asing itu kemudian berfikir, apakah Xander asli tidak memberikan semua ingatannya atau pria asing ini salah orang kemudian Xander pun berkata lagi.

"Maaf tapi aku gak kenal" ucap Xander.

"Baiklah baby.. Tidak apa-apa kerana tidak lama lagi kita akan bertemu dan kamu akan mengingat ku lagi" ucap pria asing itu panjang lebar.

Kemudian panggilan itu terputus dan sekarang Xander memijit pelipisnya akibat pusing dengan kehidupan Xander asli yang seperti mempunyai misteri dan teka teki yang harus ia cari tahu.

Saat sedang pusing Xander dikejutkan dengan kedatangan dua pemuda yang adalah kenzo dan Michael kemudian ia pun berkata.

"Apa?" ucap Xander singkat dengan wajah datarnya.

Kemudian kenzo yang lebih dulu menjawab "selamat atas kemenangan mu" ucapnya pada Xander sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Dan di sambut Xander dengan wajah datarnya tetapi sopan kerana ia tidak mungkin berperilaku kasar dengan orang yang sopan terhadapnya.

Lalu Michael pun berdehem dan berkata "ahem! Selamat ya.." ucapnya pada Xander sembari mengaruk lehernya canggung kerana tidak tahu harus mengatakan apalagi.

Sedangkan Xander yang melihat itu tersenyum tipis sangat tipis tetapi di Sadari oleh Chris yang sedang melihatnya sedari tadi tanpa Xander sadari dan itu membuat Chris tidak suka dan aura di sekelilingnya menjadi dingin dan mencekam sehingga membuat teman-temannya yang lain melihatnya aneh padahal kemudian mereka pun mengikuti arah pandang Chris dan yang mereka lihat adalah Xander yang berkenalan dengan dua pemuda lalu mereka pun faham kenapa ketua mereka itu tiba-tiba dalam suasana hati yang buruk.

Di tempat Xander sekarang ia mengobrol dengan kenzo, entah kenapa ia merasa nyaman dengan kedua pemuda di hadapannya ini, seperti mengingatkannya dengan teman-temannya di kehidupan dulunya.



Maaf guys lama upnya kerana tidak ada sinyal di tempat author jadi tak bisa update tapi tolong jangan marah ya author akan update jika sinyalnya bagus juga jangan lupa vote dan komen ya guys kalo kalian suka ❤😘

Dan author ada cerita transmigrasi sistem juga ya tolong dibaca ya kalo kalian suka vote untuk author judulnya "99 DAYS" okay guys sekian terima kasih 🙏💕



Transmigrasi Alexanderix to AlexanderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang