Aku cowo yg bernama Ebo, namaku unik karena jarang ad yg bernama Ebo sepertiku. Nama lengkapnya Ebo Jin Ex. Aku bersahabat dengan seorang wanita yg bernama Arini Arumi. Arini Arumi adalah seorang wanita muslimah, karena dia baru saja mualaf 1,5 tahun yg lalu, agama sebelumnya ialah Kristen Protestan.
Suatu hari aku berkunjung ke rumah Arini karena ingin bermain dengannya, aku dan Arini memang sudah terbiasa bermain sejak TK sampai sekarang kami remaja. Hari itu aku memanggil Arini untuk bermain karena yg lainnya jg sudah menunggunya. Tapi Arini g merespon panggilan ku, karena aku mempunyai firasat buruk dan takut terjadi kenapa-kenapa dengan Arini makanya aku memutuskan untuk nekat masuk ke rumah nya dan berhasil. Sampai aku berada dikamar nya Arini, aku terkejut melihat Arini sudah jadi kostum kulit yg lepek seperti alas untuk menaruh sesuatu. Lantas aku pun memanggil orang-orang disekitar ku, tetangganya Arini dan menghubungi temanku tapi karena mereka semua malas menunggu akhirnya mereka membatalkan secara sepihak sj pertemuan di tanah lapang itu dan menolak panggilan dari Ebo. Sahabatnya Ebo dan Arini itu bernama Andini, Lucy, Eka, Dwi, Cahyo, Kuntadi.
Ebo: Ges, angkat dong telpon ku ini, penting
Andini, Lucy, Eka, Dwi, Cahyo, Kuntadi: Ad ap bo, kamu dari mana sj si, kami udah nungguin kamu dan Arini 2,5 jam tau g di tanah lapang ini, panas tau nunggu dari pagi sampai siang gini
Ebo: Ges, aku mau cerita tapi kalian percaya ok
Andini: Cerita apa tu bo
Lucy: Tau ni Ebo
Dwi: Kepo aku dengan cerita Ebo
Eka: Cerita ap si bo, kok kamu panik banget keliatannya
Cahyo: Ceritalah bo, jangan buat penasaran orang dong
Kuntadi: Bo tenangin dl dirimu baru cerita, kami semua bakal percaya kok dengan cerita mu.
Ebo: Hah, hah, hah, hah, hah. Jadi gini aku kan main ke rumah rini untuk mengajaknya nongkrong ditempat kita biasa di tanah lapang itu, nah aku panggil panggil rini g ad jawaban gitu dari dia, alhasil aku nekat masuk rumah ny dan jg bahkan masuk nekat kamarnya karena aku takut Rini kenapa-kenapa gitu, tau tau aku nemu rini udah jadi kostum kulit gitu, aku jg g tau siapa yg lakuin ini ke Rini, dan ap motif ny jg aku g tau pasti ap.
Andini, Lucy, Eka, Dwi, Cahyo, Kuntadi: Hah, kok bisa si, siapa orangnya yg ngelakuin itu ke Rini, alat ap yg dia bawa agar Rini jadi kostum kulit itu dan tujuannya ap.
Ebo: Aku g tau terlalu pasti si, tapi aku dengar rumor bahwa keluarga Arini itu keluarga yg bermasalah, ayahnya suka judi dan banyak hutang, ibunya menceraikan ayahnya dan hidup sendirian.
Eka: Kasian banget Arini, udah banyak masalah ditambah lagi Arini jadi kostum kulit gitu.
Dwi: Kamu bawa ke sini aj bo, ke tanah lapang ini, kostum kulit ny Arini itu, dan jangan kau pakai bo.
Ebo: Kepo aku si untuk memakai ny, apalagi aku benar-benar kepo gimana menjalani hidup sebagai cewe.
Andini: Cah gendeng, mending lo bawa sini dl nanti bisa kau pakai disini jg sekalian deh, hahahahahah.
Ebo: Andini koplak emg, dari dl koplak ny g ilang, tapi aku jg suka idemu ituFlashback cerita Arini Arumi sebelum jadi kostum kulit <<<<<<<<<<<<
Arini Arumi adalah gadis remaja yg berumur 15 tahun, sebaya dengan temannya yg berumur antara 14-16 tahun. Sebelum kejadian Arini Arumi jadi kostum kulit itu. Arini memasang CCTV di kamar ny dan seluruh bagian rumahnya, agar tau apa yg terjadi dengan rumah ny apalagi dirinya gitu.
Nah malam jam 1, ad sesosok mayat hidup yg berkeliaran disekitar rumah Arini, rumah Arini tersebut berada di tengah kota, mayat hidup tersebut tidak bisa terkena cahaya, makanya dia butuh tubuh manusia untuk bisa bertahan hidup di alam manusia ini, mayat hidup tersebut membawa jarum dan benang merah untuk di jadikan alat sebagai pertahanan diri atau pun merajut tubuh orang lain dan menyatukannya dengan dirinya.
Jam 3 malam, mayat hidup tersebut masuk ke rumah Arini, alarm Arini berbunyi tanda ad bahaya disekitarnya, tapi tidak dihiraukan oleh Arini karena Arini masih ngantuk banget dan tertidur pulas nan nyenyak. Mayat hidup tersebut berjalan mengitari rumah Arini, alarm itu berbunyi terus menerus sangat sangat kencang suaranya, tapi Arini tetap tidak terbangun dan naas ny Arini langsung tidur saja tidak menutup pintu kamar ny, alhasil mayat hidup itu masuk ke kamar Arini dan sudah menusukkan jarum ke tubuh Arini, dan Arini pun jadi kostum kulit disaat ia tidur, tapi waktu telah menunjukkan pukul 5 pagi, dan mayat tersebut itu menghilang dari rumah Arini untuk sementara dan akan kembali ke rumah Arini waktu Maghrib.
Tiba waktu ny Maghrib, mayat hidup yg tadi ke kamar Arini kaget bahwa kostum kulit dari Arini sudah menghilang, ia temukan kostum kulit itu udah bersama cowo yg ga dikenali mayat hidup itu. Alhasil dengan tangan panjangnya dan lengahnya Ebo, Andini, Lucy, Eka, Dwi, Cahyo, Kuntadi karena sibuk ngobrol akhirnya kostum kulit Arini Arumi itu kembali lagi kepada mayat hidup tersebut, dan langsung saja menjahit dirinya dengan kostum kulit Arini Arumi itu memakai jarum dan benang merah ajaib, alhasil setelah penjahitan tubuh itu selesai secara sempurna, mayat hidup tersebut menjadi Arini Arumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinsuit wanita yg kutemukan secara tidak sengaja
Science FictionSkinsuit wanita bernama Arini Arumi yg ku temui secara tidak sengaja ketika aku berkunjung kerumahnya