Ketika Arini sedang mandi di kamarnya, Arini begitu ceroboh, dia lupa menutup pintu luar rumah ny, sehingga pintu luar rumah ny sedikit terbuka. Melihat hal itu, Ebo pun berkunjung ke rumah Anita untuk meminjam bukunya Anita. Ebo g sngj mendengar suara Anita bernyanyi dan bersenandung selagi mandi di kamar mandi. Dan lagi-lagi Anita ceroboh, dia memakai mode mayat hidup ny dan melepaskan serta menggantungkan mode kostum kulit ny Arini di kamarnya.
Ebo masuk ke kamar Arini lewat pintu depan, karena pintu depan dengan kamar mandi di kamarnya Arini beda pintu. Ebo kaget ketika ad semacam kostum kulit di rumah Arini.
Ebo: Haaahhh, i, i, ini apa ya?, aneh bgt bentuknya. Tunggu dl, ini kan kostum kulit, aku pernah liat di cerita fiksi yg ku baca, ini pasti kostum kulit, tapi kostum kulit siapa ya. Bentar dl, Anita pingsan, trs dia ngilang sementara, lalu Anita muncul lg. Ap jangan-jangan ini kostum kulit ny Anita ya?, tidak salah lagi ini kostum kulit ny Anita, aku harus memberi tau yg lain hal ini, g jd aj la, aku pinjm buku Anita, mungkin lain kali aj.
Ebo berlari dengan panik, tapi dia tidak membawa kostum kulit ny Anita tersebut, dan ketika dia mau berlari keluar rumah Anita, kaki kanan ny tdk sengaja tersandung kaki meja, sehingga dia sedikit berteriak. Teriakan itu terdengar oleh mayat hidup tersebut, dan mayat hidup tersebut panik identitas ny diketahui oleh Ebo. Mayat hidup itu bergegas mandi dengan cepat, dan merajut kembali kostum kulit Anita ke tubuhnya, dan membuat teman Ebo percaya pada Anita dan tidak percaya pada Ebo.
Anita(Mayat hidup): Sial, aku ceroboh, anak brengsek itu, si Ebo, tau identitas ku, baik aku cegah bocil itu sebelum dia menceritakan ny ke sahabat ny.
Diruang keluarga, Anita dan Ebo pun bertemu, Ebo panik, sementara Anita santai aj, klo Anita jg panik, pasti dicurigai bukan anita, untuk menjaga dirinya agar tetap menjadi Anita, dia harus santai, agar tidak menimbulkan kecurigaan Ebo.
Anita: Halo Ebo, knp kerumah Anita?, mau berkunjung aj, ngajak keluar rumah, minjam buku, atau ...
Ebo: Atau apa ha?, aku tau kau bukan Anita, Anita yg ku kenal tidak melakukan hal yg kau lakukan, kau melakukan hal diluar kebiasaannya, jd aku dgn mudah menebak mu, kau bukan Anita
Anita: Oh, bagus dong kalo tau, lebih bagus lagi, klo kau diam, BOCAH !!!.Anita mengikat seluruh tubuh Ebo dengan akar yg ad di tubuh mayat hidup.
Mayat hidup: Benar bocah, aku bukan Anita sahabat mu, aku Trent, Mayat hidup berbentuk manusia pohon dengan ukuran pendek. Dikarenakan Anita jg wanita pendek mudah bagiku untuk mengambil tubuhnya. Lebih baik kau kasih hal yg kau mau, tapi kau tetap rahasiakan ini dri siapapun, termasuk sahabat mu, klo kau sampai ceritakan, aku g segan-segan macam-macam dengan tubuh Anita ini.
Malam itu, ad keajaiban yang terjadi, kostum kulit Anita tiba-tiba bergerak sendiri, menyadari hal itu, si Trent tersebut bergegas kembali ke kamar ny Anita, sementara Ebo kesusahan bergerak karena terlilit akar dari Trent tersebut. Tapi kostum kulit Anita g mau kepada Trent itu. Dia berjalan dengan mode kostum kulit kepada Ebo yg berada di ruang keluarga. Trent tersebut menarik paksa kostum kulit Anita untuk dipake ny lg, tp lagi-lagi Anita melakukan penolakan, sampai kaki ny sobek, melihat hal itu Trent tersebut senyum bahagia, dengan sobekan di kaki kostum kulit Anita, dia menjahit kaki kostum kulit Anita ke kakinya, alhasil, Trent tersebut berkaki Anita, tak puas sampai disitu, Trent tersebut ingin mengambil tangan ny Anita, tapi Anita menolak, dia tak bisa bergerak karena kaki ny sdh nyatu dengan Trent tersebut. Dia memukul Trent itu, tapi tenaga ny kecil, g cukup melawan Trent tersebut. Melihat Anita yg melemah, Trent tersebut bahagia, dia langsung menjahit lagi keseluruhan kostum kulit Anita ke tubuhnya Trent, dan berhasil, Anita selamanya berada di tubuh Trent, atau di tubuhnya mayat hidup.
Sahabat nya Ebo dan Anita baru datang, dan akar dari tubuhnya Ebo udh hilang, tp Ebo g bs cerita karena pikirannya tentang mayat hidup/Trent itu, udh terhapus sendiri berkat lilitan akar ajaib Trent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinsuit wanita yg kutemukan secara tidak sengaja
Ciencia FicciónSkinsuit wanita bernama Arini Arumi yg ku temui secara tidak sengaja ketika aku berkunjung kerumahnya