Trent (Anita) aku harus melakukan penyatuan jiwa dengan jiwa Anita agar aku bisa menjadi Anita seutuhnya. Dengan menjadi Anita aku bisa bebas melakukan apa yg ku mau.
Jiwa Anita yg asli: Kenapa kau masuk ke ragaku? dan mengendalikan tubuh ku?
Jiwa Trent: Karena aku ingin menjadi dirimu Anita
Jiwa Anita yg asli: Bagaimana kau tau aku Anita?
Jiwa Trent: Karena ingatan pikiran di kepalamu aku membaca semuanya.
Jiwa Anita yg asli: KELUAR KAU DARI TUBUHKU !!!!! SOSOK KERDIL !!!!!
Jiwa Trent: APA KAU BILANG HA???!!!, KAU AKAN MENYESAL BILANG ITU KEPADAKU DAN AKAN MENARIK KEMBALI UCAPANMU !!!!
Jiwa Anita yg asli: AKU TAKKAN MENYESAL DAN MENARIK KEMBALI UCAPAN KU ITU, SOSOK KERDIL!!!!
Jiwa Trent: AKU AKAN MENGAMBIL JIWAMU YG ASLI DAN AKAN KU SATUKAN DENGAN JIWA KU, MUAHAHAHHAHAHAH. Segera aku akan jadi Anita.
Anita: A, a, ap? Kau mau ambil alih tubuhku secara sempurna?
Jiwa Trent: YA, ANITA, AKU INGIN MENGAMBIL JIWAMU SECARA SEMPURNA. SEMENJAK AWAL AKU EMANG TERTARIK DENGAN TUBUHMU.
Jiwa Anita yg asli: Kau tidak bisa mengambil aku, sini klo bisa
Jiwa Trent: Oh nantangin aku, kau ya Anita.
Anita: Aduh, kaki ku sakit kena kaki meja.
Jiwa Trent: Ini kesempatan bagus untukku ambil alih tubuh Anita secara sempurna.Si Trent pun menjahit jiwa Anita kedalam jiwa Trent itu sendiri. Anita sempat menolak tapi kalah tenaganya dengan Trent. Alhasil dia harus merelakan jiwa dan tubuhnya sendiri dikuasai sepenuhnya oleh Trent.
Anita: Akhirnya aku sepenuhnya menjadi Anita, aku bisa bebas lakukan apa yg ku mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinsuit wanita yg kutemukan secara tidak sengaja
Ciencia FicciónSkinsuit wanita bernama Arini Arumi yg ku temui secara tidak sengaja ketika aku berkunjung kerumahnya