Setelah sesosok mayat hidup tersebut menjahit kostum kulit nya Arini Arumi ke dirinya sendiri, akhirnya sesosok mayat hidup tersebut menjalani kehidupan Arini Arumi.
Arini Arumi yg sekarang beda jauh dengan yg dl. Arini yg dl itu orangnya keluar dengan pakaian tertutup, pemalu, dan hanya kumpul dengan sahabat ny saja, tapi sekarang hal itu berbeda, Arini lebih sering keluar rumah dengan pakaian terbuka, bahkan pernah dan hampir sering keluar rumah hanya menggunakan tank top dan hot pants ny aj, terus Arini lebih pemberani orangnya, dan sering kumpul dengan siapa aj.
Sahabatnya Arini udah curiga tapi g mau menanyakannya karena Arini sedang fase bulanan ny, jadi semua sahabat cowoknya g mau ribut dan cari masalah. Arini sensitif orang ny. Ad masalah aj langsung kebawa perasaannya.
Setelah Arini tidak dalam fase bulanannya, sahabat cowoknya menanyakan keadaan Arini tapi Arini bilang bahwa dia baik-baik saja, semua sahabat cowoknya percaya aj. Dan akhirnya Arini pulang duluan ke rumahnya karena ia ditugaskan menjaga rumahnya sendirian. Arini pulang ke rumahnya sendirian dan mengunci rumahnya. Dan disitu mayat hidup tersebut tertawa ngakak bisa menipu semua sahabat cowoknya Arini.
Mayat hidup: Cowo goblok mudah banget ditipu kek gitu, emang tipu daya cewe itu begitu dahsyatnya, sehingga cowo modelan gitu aj mudah tertipu dan terperdaya, emang cowo naif, tolol, ahahhahhah.
Mayat hidup: Jadi wanita muslimah enak banget, bisa menipu cowo dengan sangat sempurna. Dah ah pake lagi aj topeng mukanya Arini takutnya ketahuan orang lain lagi, g pake.Sesosok mayat hidup kembali menjadi Arini Arumi
Arini Arumi (sesosok mayat hidup): Tes, tes, nah gini kan enak, aku akan merusak kehidupannya Arini dan menjadikan Arini sebagai pelacur.
Pelacur wanita muslimah. Dan setelah kehidupannya Arini Arumi rusak serusak rusaknya, sesosok mayat hidup ini bakal keluar dari raga Arini Arumi dan membuat ingatan bahwa Arini Arumi tersebut melakukannya karena keinginannya sendiri bukan dikendalikan oleh makhluk asing yg merasuki raganya
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinsuit wanita yg kutemukan secara tidak sengaja
Science FictionSkinsuit wanita bernama Arini Arumi yg ku temui secara tidak sengaja ketika aku berkunjung kerumahnya