Karena Sudah Terbiasa Akan Yang Namanya Rasa Sakit Membuat Kian Begitu Terobsesi Dengan Yang Namanya Kematian,Berulang Kali Melakukan Percobaan Bunuh Diri Namun Berakhir Terbangun Dirumah Sakit Dengan Keadaan Penuh Luka-Luka.
KIAN ALEXANDER MAHOGANY,Pria Berusia 26 Tahun, Dilihat Dari Segi Manapun Kian Terlihat Begitu Sempurna Dan Menarik Untuk Dipandang.Apalagi Wajah Tampan nya Yang Seperti Unreal.
Kian Merupakan Anak Bungsu Dari Pasangan LUCAS ACE MAHOGANY & ZELINE AERIS MAHOGANY Merupakan Keluarga Terkaya ke 3 Se-Asia.
Hidup Dalam Keluarga Kaya Raya Bukan Berarti Hidup Kian Begitu Bahagia. Justru Sebaliknya, Kian Dipaksa Harus Menjadi Sempurna Dalam Hal Apapun, Membuatnya Begitu Menderita Dan Penuh Siksaan. Mendapatkan Berbagai Macam Luka Dari Sang Ayah Yaitu Lucas Jika Kian Melakukan Kesalahan, Mentalnya Yang Hancur Karena Caci-Makian Dari Zeline Dan Kedua Saudaranya, Serta Perlakuan Dingin Dan Acuh Tak Acuh Dari Orang-Orang Sekitarnya , Seolah Memaksa Kian Untuk Menyerah Dengan Kehidupan Yang Memang Tidak Pernah Menjadi Miliknya Sendiri.
Angin Malam Menerpa Tubuhnya, Suara Ombak Yang Pasang Surut Menyapa Halus Gendang Telinganya, Perlahan Tapi Pasti Kakinya Itu Kian Bawa Melangkah Memasuki Air Laut, Sambil Berjalan Di Air Laut Kian Menatap Langit Berbintang,. Bibirnya Menciptakan Seutas Garis Tipis Yang Terbentuk Menjadi Senyuman.
"Tuhan kali ini izinin gw, Hambamu yang penuh dosa ini untuk kembali ke sisi mu, gw udah capek Tuhan!!, Gw benar-benar nyerah kali ini, gw mohon Tuhan bawa gw ke sisi mu!! ".Ucap Kian Lirih Dan Detik Selanjutnya Kian Menenggelamkan Dirinya Sendiri Kedalam Lautan. kian Menyerah Dan Semoga Saja Tuhan Benar-Benar Mengabulkan Permintaan nya.
Malam Yang Tadinya Berbintang Dengan Sinar Rembulan Kini Menjadi Mendung Dan Setelahnya Menurunkan Hujan Yang Lebat Disertai Angin Yang Kencang, Seolah Semesta Bersedih Karena Kehilangan Sosok Kian Alexander Mahogany Yang Memilih Pergi Tanpa Adanya Kebahagiaan Yang Utuh Dalam Kehidupannya Selama Ini.
🧸PROLOG 🧸
Kian Memang Berhasil Melakukan Aksi Bunuh Dirinya. Tetapi, Bagaimana Jika Hanya Raganya Saja Yang Mati Sedangkan Jiwanya Bersemayang Ditubuh Orang Lain.
TRANSMIGRASI?!
Benar, Kian Ber transmigrasi Ketubuh Seorang Remaja SMA, Dimana Nasib Keduanya Tidak Berbeda Jauh.
Lalu Haruskah Kian Menerima Takdir Barunya ini? Atau Kembali Melakukan Aksi Gila nya Itu??
🧸𝑩𝑶𝑼𝑵𝑫𝑨𝑹𝒀🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...