"perkenalkan nama gw juan gabriel alkantara kalian bisa manggil gw juan atau gabriel" Ucapnya Memperkenalkan Diri Dengan Diakhiri Senyum Tipis.
"alkantara?"Beo Lazzaro,Sepertinya Dia Pernah Mendengar Marga Itu.
"pemilik kapal pesiar termewah dieropa" Bisik Changyi Memberitahu.
"serius" Lazzaro Terkejut Dan Diangguki Changyi.
"baiklah Silahkan duduk disamping Lazzaro" Kata Guru Tersebut,"Lazzaro Angkat Tangan mu" Perintahnya Guru Tersebut.
Lazzaro Mengangkat Tangannya Sekilas Dan Siswa Baru Bernama Juan Itu Berjalan ke Arahnya.
Juan Duduk Disamping Kiri Lazzaro Yang Berarti Duduk Didepan Tempat Samuel Sedangkan Lazzaro Dibelakangnya Ada Changyi.
Changyi Menatap Malas Siswa Baru Itu Ketika Mata Keduanya Tidak Sengaja Bertemu.Changyi Merasa Deja Vu Bukankah Seperti Itulah Dirinya Ketika Pertama Kali Bertemu Lazzaro.
"baiklah bapak akan mulai mengajar saja"
Guru Tersebut Menuliskan Materi Pelajaran Dipapan Tulis Sedangkan Para Siswa-siswi Fokus Memperhatikan.
Jam Pertama Mata Pelajaran Berlangsung Secara Pusing Dari Para Siswa Dan siswi Yang Berpikir Keras.
"Pusing banget kepala gw" Keluh Lazzaro Sambil Memijit Pelipisnya.
Kelas Itu Menjadi Ricuh Karena Siswa-siswi Itu Mengeluh kepala Mereka Menjadi Pusing.
Ceklek
Hening.
Keadaan Menjadi Hening Kala Samuel Membuka Pintu,Mereka Pikir Itu Guru Ternyata Bukan.
Samuel Melangkahkan Kakinya Menuju Bangku nya Dan Menaruh Tas nya Diatas Meja.
Mereka Menyadari Kalau Samuel Sudah Tidak Memakai Kruk Lagi.
"darimana?" Tanya Changyi kepada Samuel Yang Minim Ekspresi Itu.
Samuel Menaikkan Sebelah Alisnya,Seolah Berkata 'urusannya sama lo apa' Seperti Itulah.
Selama Diraga Ini Bawaan Samuel Selalu Saja Mengantuk,Emosional Dan Sering Lapar.buktinya Sekarang Dia Mulai Mengantuk.
Samuel Menenggelamkan Wajahnya Diatas tas Itu Dan Mulai Memasuki Alam Mimpinya.
"dingin banget" Batin Juan Meringis.
Juan Menatap Changyi Dan Ternyata Changyi Menatapnya Juga.
"ngapain lo disini?" ketus Changyi Kepada Juan.
"lo kenal sama dia,yi?" Tanya Lazzaro Menghadap Kebelakang Karena Tumben Sekali Anak Itu Bersikap Tidak Normal.
"nggak" Bantahnya Sinis.
"dia temen gw selama dishanghai" Jelas Juan.
"enemy!" Changyi Kembali Membantah.
Ogah Sekali Changyi Mengakui Bocah Freak Itu Sebagai Teman,Apalagi Disetiap Saat Juan Selalu Saja Menganggu nya.
"oh ternyata alasan lo pindah Karena si enchang" Ledek Lazzaro Yang Mendapatkan Sentilan Maut Didahinya.
"ambigu anjing" Gumam Changyi Karena Pernyataan Lazzaro Terdengar Agak Ambigu Sekali.
"sakit babi" Lazzaro Mengelus Dahinya Yang Masih Terasa Nyut-Nyut'tan.
"sstt diem deh,Samuel lagi tidur" Kata Changyi Memberitahu Melihat Kearah Samuel.
Lazzaro Mendelik,Baiklah Pembalasannya Akan Dia Balas Nanti Jika Jam Istirahat Berlangsung.
"hadap depan bangke,lo kira muka tampan gw papan tulis" Cibir Changyi Mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...