Happy Reading
.
.
.Sebuah mobil Lamborghini berwarna hitam melaju dengan sangat cepat di jalanan. Butuh beberapa waktu lamanya sampai mobil itu berhenti tepat didepan sebuah bangunan tuah yang sudah terbengkalai, jau dari pusat kota saat ini. Terlihat sepasang sepatu turun dari dalam mobil itu, menampilkan postur badan kekar dengan wajah tampan sang pemilik disana.
"Apa ini tempatnya?" tanya orang itu dingin, yang adalah Billy, Mafia tampan yang ditakuti banyak orang.
"Iya Tuan ini tempatnya" jawab gab pengawal pribadinya
Mereka berdua pun masuk kedalam, dari luar mereka sudah dapat mendengar kebisingan-kebisingan yang ada didalam gedung itu. Dimana ternyata tempat itu bukanlah tempat biasa melainkan tempat para berkumpulnya orang-orang penting . Segala jenis perjudian, Narkotika, bhakan sex bebas tersedia didalam gedung itu.
Billy terus berjalan dengan santainya, iya tidak memperdulikan apapun yang ada disekelilingnya, dengan gap pengawal pribadinya yang setiah mengikuti dibelakangnya.
"Hahaha, haha, hahaha"
"Sepertinya sangat seruh pembahasan ini!" Billy menghampiri sekelompok orang yang tengah berkumpul disana, seraya duduk membuat setiap orang terpaku padanya.
"Hey Mr. Billy" sapa salah satu dan hanya dibalas senyuman singkat olehnya
"Kami senang anda ada disini tuan Billy" ucap salah satu diantara mereka lagi
"Saya harap kedatangan saya ini tidak sia-sia" Billy dengan tatapan seriusnya
Orang-orang yang mendengarnya sedikit terkejut dan terdiam sebentar, lalu setelah nya kembali tertawa.
"Hahaha, jangan khawatir Mr. Billy. Akan ada kabar besar yang akan anda dengar hari ini" mendengar nya membuat Billy tersenyum tipis
Semua orang pun dengan bahagianya menikmati minuman mereka.
Skip....
Babe yang saat ini telah rapih, bergegas mengambil dompet, tas serta hanpone nya hendak untuk pergi keluar dengan menaiki motor sport kesayangan nya,tidak tau akan pergi kemana.
Suasana jalanan yang cukup sepih membuat babe lebih leluasa untuk mengendarai motor nya dengan kecepatan yang cukup tinggi, tanpa iya harus memikirkan kendaraan lain disekelilingnya.
Sedangkan ditempat lain....
Fay yang baru saja keluar dari pusat perbelanjaan, dengan santainya berjalan keluar menuju mobilnya untuk kembali pulang. Namun betapa terkejutnya dirinya saat sebelum dirinya masuk kedalam mobil, iya melihat seseorang yang iya kenal yang juga ada disana saat itu.
"Dao!?..."
Seorang perempuan yang begitu mirip dengan mantan calon istri dari sahabat nya ada di depannya saat ini, namun perempuan itu tidak sendiri, iya bersama seorang laki-laki disampingnya. terlihat begitu bahagia, laki-laki itu merangkul nya dengan manja, dan perempuan itupun bahagia dibuatnya.
Fay yang melihat itupun tidak berkedip sama sekali, iya terkejut karena rupa perempuan itu benar-benar sangat mirip dengan mantan calon istri dari sahabat nya, untuk memastikan rasa penasarannya Fay pun menghampiri mereka disana.
"Dao!?" Panggil Fay
Perempuan itu pun menoleh dan ya, sangat mirip, bhakan benar-benar sangat mirip, seperti memang mereka adalah orang yang sama. Perempuan itu sedikit terkejut saat melihat fay. Dengan cepat iya menarik laki-laki disampingnya untuk segera masuk ke dalam mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoVeS ThE MaFiA
Romance⚠️Story bxb, Homophobic jangan mendekat Billy Patchanon Ounsa adalah seorang Mafia yang sangat ditakuti banyak orang, namun tidak sedikit juga yang membencinya. Sifatnya yang arogan membuat dirinya dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Bag...