Bab 81, Pelatihan Iblis
"Hah! Tidur yang nyenyak!" Qi Ling berbaring di bak mandi obat dan terbangun.Berlatih keras siang dan malam tidak hanya tidak membuat Qi Ling merasa lelah secara mental, tetapi malah mengembalikannya ke kondisi terbaiknya.
Namun, setelah seharian tidak makan, Qi Ling hanya merasa perutnya kosong. Jika tidak makan lagi, dia bisa pingsan karena kelaparan.
Setelah berkemas, Qi Ling membuka pintu dan berencana pergi ke kafetaria kampus untuk sarapan. Namun, ketika dia membuka pintu, dia melihat Zhu Zhuqing duduk di depan pintu, tampak sedang berlatih.
"Zhuqing? Kenapa kamu ada di sini?" tanya Qi Ling dengan heran.
"Aku bilang aku akan datang menemuimu malam ini, jadi aku terbangun dari koma kemarin dan datang menemuimu." Zhu Zhuqing berkata, "Hanya saja pintu rumahmu terkunci. Aku tahu kalau semuanya baik-baik saja, kamu tidak tahu cara mengunci pintu, jadi aku akan menunggumu di sini."
“Lalu kamu menunggu sepanjang malam?” Qi Ling bertanya dengan heran.
Melihat Zhu Zhuqing menganggukkan kepalanya pelan, Qi Ling tidak tahu harus berkata apa. Gadis ini sangat keras kepala dan menakutkan. Sepertinya tidak ada yang bisa mengubah apa yang diyakininya.
"Bukan hanya untuk berkultivasi. Aku datang ke sini untuk alasan lain. Aku ingin mengucapkan terima kasih secara langsung." Zhu Zhuqing berkata, "Aku tahu segalanya tentang kemarin. Setelah aku pingsan, kaulah yang menggendongku kembali. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk ini."
"Ah, um, ini masalah sepele, kita ini sahabat," kata Qi Ling.
“Lalu, ada satu hal lagi.” Zhu Zhuqing melanjutkan, “Bisakah aku datang dan melanjutkan latihanku malam ini?”
"Oh, aku takut padamu. Jika kau kembali malam ini, aku pasti akan berlatih denganmu!" kata Qi Ling tanpa daya.
Senyum langka muncul di wajah dingin Zhu Zhuqing: "Oke."
Kemudian mereka berdua pergi ke kantin bersama dan bertemu dengan semua orang yang berkumpul di kantin. Setelah pembaptisan kemarin, tidak hanya semangat semua orang berubah, tetapi hubungan mereka juga membaik.
Ketika semua orang selesai sarapan dan bergegas ke taman bermain, Yu Xiaogang sudah menunggu mereka di sana. Kecuali Qi Ling, semua orang sedikit gugup, bertanya-tanya bagaimana sang guru akan menilai mereka.
"Apa yang kalian lakukan kemarin sangat bagus! Yang terpenting adalah tidak ada seorang pun dari kalian yang tertinggal. Bahkan jika ada rekan yang tidak dapat mengimbangi, kalian tetap berusaha sebaik mungkin untuk saling membantu dan kembali." Yu Xiaogang berkata, "Ini, lebih penting daripada apa pun!"
Semua orang merasa gembira saat mendengar sang guru memuji diri mereka sendiri, tetapi mereka semua tahu bahwa jika bukan karena Qi Ling, mereka tidak akan mampu menyelesaikan tugas berat ini.
Memikirkan Qi Ling yang membawa beban seberat seribu kilogram dan menggendong Ning Rongrong serta Zhu Zhuqing selangkah demi selangkah, hati semua orang terasa panas. Qi Ling memang bos mereka!
"Setelah ini, aku akan memberikan pelatihan khusus untukmu selama tiga bulan. Kamu harus siap secara mental!" kata Yu Xiaogang.
"Jika ada yang tidak mau berpartisipasi, silakan maju sekarang! Saya tidak ingin ada yang melanggar perintah dan memengaruhi pelatihan semua orang."
Tentu saja, tidak ada yang maju. Sang guru berkata dengan puas: "Bagus sekali, sekarang hal pertama: pergilah ke Kota Soto lagi dan berlarilah maju mundur! Kali ini, aku mengizinkanmu menggunakan kekuatan jiwa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wuhun: God-Level Selection For Instant Upgrades
FanfictionDapatkan sistem seleksi tingkat dewa, Anda hanya perlu membuat pilihan untuk menjadi lebih kuat! Keterampilan tingkat dewa? Secara umum, saya mengetahui lebih banyak latihan tingkat dewa daripada yang dapat saya hitung dalam tiga hari tiga malam; Po...