...
Rasya sedang bermain mlbb, menunggu Lulu. Ia sangat kesal karna sedaritadi moonton memberikannya tim dark sistem.
Rasya mengumpat terus menerus karna tim-nya, untuk menenangkan dirinya Rasya pergi ke arah balkon untuk menghirup udara segar.Rasya menghela nafas, ia mengambil sebatang rokok dan mulai menyalakan rokoknya. Sudah 1 bulan sejak Rasya
memulai hobi merokok itu, walaupun tidak sehat, bagi Rasya merokok dapat menenangkan dirinya."Ka Lulu lama banget" ucap Rasya, ia mengambil sebatang rokok lagi.
Saat Rasya merokok di balkon ia melihat seorang perempuan yang telah dinanti-nanti olehnya. Rasya mematikan rokoknya dan berjalan menuruni tangga.
...
Lulu pov :
'𝘌𝘩 𝘪𝘵𝘶 𝘙𝘢𝘴𝘺𝘢 𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘬𝘰𝘬? 𝘈𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵?!' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘓𝘶𝘭𝘶.
"Hai Ka Lulu, ayo masuk ke rumah dulu"
ucap Rasya."Oh iya sya" mereka memasuki rumah Rasya, rumah ini sederhana tetapi modern.
Rumah yang dibuat khusus untuk Rasya dan Callie, menurut Lulu rumah ini nyaman dan elegan.Lulu menaruh tas miliknya di sofa.
"Sya kamu tadi ngerokok?" tanya LuluRasya membulatkan matanya. Sial, Lulu melihatnya merokok di balkon..
"Ah engga kak" Rasya memilih untuk berbohong."Jangan bohong sya, aku ngeliat kamu lagi ngerokok di balkon pake kedua mataku"
ucap Lulu."I-iya kak, aku ngerokok.."
"Ngerokok bikin badan kamu gak sehat sya,
jangan ngerokok. Kalo kamu masi ngerokok, jangan harap kita bisa bertemu"
ancam Lulu.'𝘈𝘯𝘫𝘪𝘯𝘨𝘨 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘨𝘸 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘳𝘰𝘬𝘰𝘬.. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘦𝘮𝘪 𝘒𝘢 𝘓𝘶𝘭𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢!' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘙𝘢𝘴𝘺𝘢.
"Hey sya, bukannya ngejawab malah ngelamun" Rasya pun tersadar dari lamunannya.
"E-eh iya kak, mulai sekarang aku ga bakal ngerokok demi Ka Lulu" ucap Rasya
"Demi kesehatan kamu juga sya, sekarang kamu ga ngerti pelajaran yang mana"
akhirnya mereka kembali ke rencana awal."Aku ga terlalu ngerti MTK kak.. Hehe"
Rasya menunjukkan cengiran khasnya."Oke kita mulai dari sini....." Lulu menjelaskan secara rinci dan panjang.
Rasya salfok dengan wajah Lulu.
Mata hitam indah milik Lulu, serta hidung yang tidak terlalu mancung. Bibir pink dan
rambut Lulu yang di gerai... Sepertinya Rasya benar-benar jatuh cinta pada Lulu."Ngerti kan sya?" ujar Lulu
"Hah apa kak, ulang lagi" Lulu dengan sabar mengajari Rasya.
...
Rasya pov :
𝗗𝗶 𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵
"LANG ELANGG, LO TAU GA KEMAREN GW NGAPAINN" teriak Rasya.
Erlangga menutup kupingnya.
"Hadeh cill, jangan teriak-teriak napaa.
Btw kemaren lo ngapain?""Hehe ya maap, kemaren gw belajar bareng Ka Lulu!!" ucap Rasya
"Sejak kapan Ka Lulu mau spek yang kaya lu" celetuk Armando.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil-nya Ka Lulu
FanficTentang kisah cinta Rasya si cogil yg menyukai perempuan bernama Lulu. Setiap hri Rasya mencoba berbagai cara untuk meluluhkan hati Lulu. kepo? baca aja