Mereka bertiga berlari meninggalkan bangunan itu setelah Jeno turun dan langsung menarik ke dua saudaranya....."Ada apa hyung? Apakah benar di dalam sana ada orang atau hantu, tapi mana mungkin hantu siang siang begini?" Jisung menghentikan langkahnya mengatur nafasnya saat hyungnya itu tiba-tiba menariknya untuk berlari....
"Kau benar-benar gila Jen, ngapain lari coba" ujar Haechan namun Jeno yang juga masih menetralkan nafasnya hanya meliriknya sekilas.
"Sumpah Chan tadi tadi sekilas aku liat mukanya bahkan kita sempat bersitatap, fix dia manusia Chan bukan hantu atau apapun" jelasnya yang membuat Haechan bahkan Jisung saling pandang karena bingung....
"Ya ngapain lari Park Jeno" geram Haechan.....
"Lalu sekarang kita harus apa hyung?" Jisung menatap mereka berdua bergantian seraya memikirkan apa yang harus mereka lakukan.....
"Kita beri tahu Mark hyung saja dulu, jangan papa sama mama, bagaimana kalau dia terjebak di dalam sana, bukankah kalian liat sendiri pintu itu ter gembok dari luar" ujar Jeno membuat mereka bertiga memutuskan untuk segera memberi tau saudaranya yang lain.....
Mark menatap heran ketiga adiknya yang meminta berkumpul di kamarnya....
"Sebenarnya apa yang kalian lakukan hah, sumpah kalian mengganggu waktu tidur ku" Jaemin menatap mereka malas seraya merebahkan tubuhnya pada kasur empuk milik hyungnya itu....
"Hyung tau ada apa di belakang mension ini?" Ujar Jeno membuat mark mengernyit bingung....
"Kenapa kau bertanya hal seperti itu hyung, sudah jelas hanya hutan di belakang sana" Chenle juga sama seperti Jaemin, dirinya juga merasa kesal karena ulah mereka bertiga....
"Tidak, ada bangunan terbengkalai di belakang semak semak itu, awalnya kita bertiga hanya mencurigai salah satu pelayan wanita yang sangat mencurigakan yang keluar dari hutan itu hyung, karena mencurigakan jadi kita penasaran dan ingin tau apa yang sudah di lakukan wanita itu hingga keluar dari sana, bukankah hanya hutan biasa, tapi setelah kita lihat, ternyata ada bangunan terbengkalai di sana, kita bertiga melihat lihat bangunan itu tapi yang bikin kita kaget nih hyung adalah sesuatu yang ada di dalam bangunan itu" jelas Jeno membuat mereka semua terdiam bahkan merasa bingung....
"Memang apa yang ada di dalam sana?" Mark menatap ke tiga adiknya yang kini saling melirik....
"Seseorang, tapi kita gak terlalu jelas juga melihatnya karena minim cahaya itu pun kita mengetahui ada orang karena kita menemukan tangga di belakang bangunan itu lalu atap bangunan yang sedikit bergeser, kita lihat dari atas, dia sedang makan mungkin, pintu bangunan itu terkunci dari luar, Jeno yang sempat melihat lebih jelas" ujar Haechan dan kini semuanya menatap jeno menanti pemuda itu menjelaskan semuanya....
"Tidak tau pasti hyung, aki hanya sekilas, yang pasti tubuhnya sangat kurus dan mungil, rambutnya panjang dan aku sempat bersitatap sebentar, wajahnya sangat kotor dengan pakaian yang sudah tidak layak kayaknya dan juga aku sempat melihat sebuah rantai panjang yang mengikat kakinya" jelasnya....
Kini mereka semua terdiam mencerna semua penjelasan dari tiga orang di hadapan mereka....
"Di rantai? Pintu terkunci dari luar? Dan keadaan yang tidak layak? Bukankah itu seperti dia memang sengaja di kurung lebih tepatnya seperti di pasung bukan?" Chenle memperhatikan semua hyungnya yang mengangguk setuju....
"Kalau begitu tunggu apa lagi ayo kita lihat, mumpung masih siang menuju sore" Chenle meletakkan hp yang sedari tadi dia pegang....
"Haruskah?" Dengan malas jaemin juga mulai bangkit....
Mereka ber enam yang penasaran pun akhirnya kembali menuju bangunan yang di temukan oleh ketiga saudara mereka.....
"Di sini?" Mark memperhatikan bangunan itu memang tampak dari luar sangat mengerikan bagaimana mungkin ketiga adiknya itu berani mendekati bangunan itu.....
"Lihat, gemboknya sudah berkarat itu berarti sudah sangat lama pintu ini terkunci" sedari tadi mereka semua berpencar mencari celah untuk melihat ke dalam ...
"Tidak ada celah sama sekali berarti hanya dari atas kita bisa melihatnya" Jaemin juga sama kini dia ikut penasaran dengan sosok di dalam bangunan itu....
Mereka akhirnya menuju bagian belakang di mana ada tangga yang berguna untuk naik ke atas....
Mark manaiki tangga itu dengan hati hati dan menatap semua adiknya yang berada di bawah....
Matanya menangkap atap yang sedikit bergeser dan dengan pelan membuka nya sangat lebar hingga cahaya bisa masuk kedalamnya....
Awalnya Mark tidak menemukan sesuatu seperti yang di ceritakan adiknya namun saat meneliti lagi ada rantai di pojok ruangan dan saat matanya mengikuti ke mana arah rantai tersebut, tubuhnya mematung mendapati seorang yang meringkuk dengan pulas di lantai kotor itu, Mark masih terdiam memperhatikan seseorang itu hingga memutuskan menutup kembali atap itu....
"Bagaimana hyung?" Ujar Haechan saat Mark sudah turun....
"Cari apapun di sekitar sini untuk memecahkan gembok itu, bagaimanapun kita harus menyelamatkan nya, sepertinya memang benar dia selama ini di sekap" pintanya menatap semua adiknya yang langsung menurutinya....
Mereka mulai mencari carah untuk membuka gembok itu walau sangat sulit melihat kondisi gembok tersebut...
Mark dan Jeno bahkan Jaemin bergantian memukul gembok itu dengan batu besar yang mereka temukan....
Di dalam seseorang yang mendengar suara yang sangat keras dari luar, membuatnya merapatkan diri di pojok ruangan menutup telinganya erat dengan tubuh yang sudah bergetar ketakutan, bayangan saat dirinya di siksa kembali memenuhi pikirannya....
Hingga........
BRAKK!!!
ayo jangan lupa vote sama komen oke
Ayo kencengin dong biar semangat.....
Minimal 50 vote baru aku up lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars Behind the Darkness
Fanfictiontidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pusat kota.... 15 tahun terkurung di tempat yang gelap tanpa ada yang tau bagaimana keadaannya, sebu...