BRAK!!!Pintu sangat kencang terbuka saat Jeno dan Jaemin berusaha mendobrak pintu kayu itu setelah mereka berhasil merusak gembok tersebut....
Huekk!!!
Mereka ber enam langsung menutup hidung mereka masing-masing saat pertama kali masuk ke dalam ruangan itu....
Sangat gelap dan lembab juga bau yang sangat menyengat menyambut penciuman mereka....
"Uhukk hyung di sini sangat bau dan kotor" keluh Chenle.....
"Aauuuhh" Haechan memegang keningnya saat tiba-tiba ada sebuah kayu kecil yang mengenainya....
Mereka semua menatap dari mana asal kayu itu hingga mereka bisa melihat seseorang yang berdiri di pojok ruangan sambil menatap mereka tajam....
Jeno dan Jaemin semakin menyorotkan cahaya dari senter yang mereka bawa membuat mereka semua dapat melihat dengan jelas pemuda itu....
"Fix hyung aku gak bisa mendekat, baunya sangat menyengat" Chenle berjalan mundur membiarkan semua saudaranya mendekati sosok itu....
"Dia sangat bau hyung" Jisung masih menutup hidung dan berdiri di belakang Mark sembari menggenggam pakaian hyung nya itu....
"Kalian tunggu di sini, hyung akan coba mendekat, sepertinya dia ketakutan" Mark menatap seseorang yang masih menatap takut pada mereka juga sebuah balok kayu yang ada di tangannya....
Mark yakin orang di depannya ini masih muda seperti mereka...
Mark merogoh saku celananya dan menemukan sebuah sapu tangan lalu dia gunakan untuk menutupi hidung dan mulutnya....Mereka semua menatap was was pada Mark yang mulai berjalan mendekat ke arah pemuda itu....
"He tenang oke, kita bukan orang jahat" ujarnya dengan langkah pelan....
"Aaaa aaa" gumamnya secara tiba-tiba melempar balok kayu di tangannya.
Untung saja Mark bisa menghindar jika tidak balok itu akan mengenai dirinya....
Sedangkan pemuda itu berusaha melempar apapun yang ada di dekatnya agar Mark tidak bisa mendekati nya....
"Hyung hati hati" gumam Jaemin melihat bagaimana beringasnya pemuda itu....
Hingga Mark berhasil mendekap dan menginjak rantai itu saat pemuda tersebut hendak lari sehingga membuat pemuda itu terjatuh dan Mark langsung menarik kaki pemuda itu....
Mereka terdiam melihat bagaimana Mark yang kesusahan mengatasi pemuda itu bahkan Mark beberapa kali terkena pukulan darinya....
"Jeno Jaemin bantu hyung memegangnya dan kalian bertiga minta bantuan papa dan bawa apapun yang bisa di gunakan untuk membuka rantai di kakinya" pinta Mark yang saat ini terpaksa menduduki tubuh pemuda kurus itu sembari mengunci pergerakan nya....
"Aaaa aaa" pemuda itu berusa melawan memukul bahkan berusaha menendang tubuh Mark yang ada di tubuhnya....
"He tenanglah astaga!!" Jeno memegang sekuat tenaga kaki pemuda itu dan dapat mereka lihat luka yang sangat besar di kakinya mungkin karena rantai itu....
Setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka tiba dengan Chanyeol yang tampak terkejut melihat apa di depannya....
"Siapa dia" gumam Chanyeol dirinya mengira bahwa di depannya itu seorang perempuan....
"Papa nanti saja bertanya nya kita juga tidak tau siapa dia, kita hanya menemukan nya" ujar Haechan...
Chanyeol membenarkan maskernya untuk menghalau bau busuk yang menyengat...
Pemuda itu kembali histeris saat Chanyeol berusaha membuka kunci rantai itu.....
Cukup lama mereka mencoba melepaskan rantai di kaki pemuda itu bahkan dia sudah tidak lagi memberontak seperti sebelumnya dan hanya tinggal gumaman saja....Namun baru saja rantai itu terlepas mereka terkejut saat pemuda yang mereka kira sudah tidak memberontak lagi tiba-tiba berdiri dan hendak berlari, beruntung haechan dan Jisung langsung menangkapnya....
"Aaahhhkkk" Haechan berteriak saat tangannya di gigit dengan keras sehingga Jeno Jaemin dan Mark langsung berlari menghampiri Haechan dan langsung kembali menahan pemuda itu....
"Sial" gumam Haechan menatap bekas gigitan itu....
"Astaga liar sekali" chenle kini mundur bersembunyi dibalik tubuh papa nya....
Mereka terpaksa membuat pemuda itu pingsan agar mudah membawanya....
Di rumah Wendy menatap khawatir dengan suaminya yang kembali dengan seseorang di gendongannya bersama anaknya juga Haechan yang masih memegang lengannya yang terkena gigitan tadi....
"Pelayan siapkan air hangat" pinta Chanyeol.
Kini mereka berkumpul di kamar tamu menatap seseorang yang masih tertidur dengan pulas.
Wendy menatap ngeri luka di kaki anak itu...
"Malang sekali gadis ini" ujarnya namun....
"Laki laki mom" jelas jeno membuat Wendy sedikit terkejut....
"Sebaiknya kita keluar sambil menunggu om kalian datang, biar pelayan yang mengurusnya" ujar Chanyeol sehingga mereka semua menuruti perintah papanya itu....
Tak lama seseorang yang mereka tunggu akhirnya datang....
"Kau lama sekali Suho" gumam Chanyeol menatap sahabatnya itu...
"Macet tadi dan untuk apa kalian memanggil ku, apa ada yang sakit" Suho memperhatikan semuanya tapi seperti semuanya normal saja....
"Mereka menemukan seorang di bangunan yang bahkan aku baru mengetahuinya dan keadaannya cukup memprihatinkan" jelas Chanyeol membuat Suho sedikit mengernyit....
Namun baru saja mereka hendak menghampiri kamar tersebut, suara pecahan kaca sangat jelas terdengar membuat mereka semua langsung berlari ke arah kamar tamu...
Dan benar saja dugaan mereka dia sudah bangun dan memecahkan kaca rias....
Sedangkan pemuda itu sedang memegang lampu tidur yang siap kapan saja dia lemparkan pada mereka semua.....
"Hehehe tenang oke" Suho dan Chanyeol berusaha mendekat namun pemuda itu justru langsung berpindah tempat....
Sempat sangat sulit untuk bisa menangkap pemuda itu bahkan beberapa barang di dalam kamar tersebut sudah pecah...
Hingga akhirnya Haechan berhasil menendang kaki pemuda itu hingga terjatuh dan menghantam pinggiran kasur...
Sehingga kesempatan itu mereka gunakan untuk menahannya walau dia masih punya tenaga untuk memberontak....
Lima orang yang menahan tubuh pemuda itu sedangkan Suho menyiapkan obat bius hingga berhasil membuat pemuda itu tenang.....
Mereka semua bernafas lega menatap pemuda yang kini berada dalam pelukan papanya....
"Ayo kita ke rumah sakit sebelum dia kembali terbangun, aku akan menyiapkan ruangan khusus untuknya" gumam suho dan mereka semua mengangguk setuju....
Hanya Chanyeol dan Mark yang ikut ke rumah sakit, sisanya berada di rumah sambil menunggu seseorang yang mereka kenal untuk menyelidiki siapa pemuda itu dan bagaimana bisa berada di dalam bangunan tersebut.....
Hahah udah di teror y aku, seneng deh, minimal 50 vote ya kalau lebih aku seneng apa lagi liat komen.
Ayo jangan lupa vote sama komen oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars Behind the Darkness
Fanfictiontidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pusat kota.... 15 tahun terkurung di tempat yang gelap tanpa ada yang tau bagaimana keadaannya, sebu...