keesokan harinya..
skippp..semua siswa berkumpul di lapangan sekolah..
kecuali adel, dia malah asik bersama teman' nya di pojok kantin..bu sisca : "seperti ny saya tidak melihat Adel bsrta kawan' ny.. shel, coba kamu cari ya, mungkin di sekitaran sini.. "
Ashel:"hah? Aku bu? ydh',..
knp hrs gw si, cape bet.. dalam hari ashel.stelah lama ashel mencari'..
huftt cape bngt cari mereka'... "ucap ashel"
eh.. itu g sih adel.. knp mlh pada di pojok kantin si.. ucap ny lagi..WOII!, KUMPULLLL KALIAN DI LAPANGAN!!
MALAH ASIK DI POJOKAN KANTIN BEGITU.,, Udah ditunggu bu sisca lu pada!!adel :" anj galak bet tu ketu OSIS, ck, mls bet hrs panasan di lapangan"
oniel:"bjr lu kaga tau, siswa'disini takut sama dia, plus ny dia cantik"
Floran:"hadehh del Dell.. ydh lh cabut"
lulu:"ajakin gw anj"
Oniel:"santi dong luu"
Zean:"heh! Santai bukan santi Nil Nil".... see sampai ny di lapangan..
bu sisca:"baik , semua sudah kumpul, ada sedikit info dari ketua OSIS kita, "
silahkan shel.. ucap bu sisca..oke teman', jadi aku nginfo kalo nanti kita pramuka,, pramuka kali ini buat persiapan kemah minggu depan!!
jadi gaada yang bolos buat pramuka hari ini... kalo bolos, akan kna hukuman!! Terimaksih..
"ucap ashel tegas-"Zean:"sumpah males bgtttt pramuka gw"
Adel :"sama lh kock "
Oniel:"bolos bae yo? "
Lulu:"stuju! "
floran:"kuy, ajak gw, tpi ntar kena hukuman mampus kita. "
Adel:"ah udah lh ntinya gw mls titik., Nongkrong aja kali ya di cafe baru itu? "
Lulu:"gas pak ketuuuu"
adel:"yeu"jm pramuka pun tiba..
semua siswa siswi berkumpul..
Kecuali JMT, mereka malah nongkrong di caffe natio..Lulu:"weh ini caffe punya lu? "
adel:"y gt lh"
Oniel:"wedehhhhh brrti bisa traktir kita sepuasnya dong"
Zean:"malu' ini pls lu Nil"
Floran:"gas traktir yo del? "
hehe..
Adel:"iya udah iyaa.. "
Ollan:"yesssss traktiran gratis"
Zean:" lah traktir kn emg gratissss anj lan"hari pun mulai sore..
Masing' kembali ke rumah..
pramuka jg sudah selesai..skip.. keesokan harinya..
PENGUMUMAN PENGUMUMAN📢 *speaker
Anak yang kemarin tidak mengikuti pramuka harap ke lapangan sekarang juga!.
apa perlu saya sebutkan?
oke,, 1.adel, 2.oniel, 3.floran, 4.zean, 5.lulu, 6.ollan.
dari ke lima orang tersebut harap kumpul di lapangan!!SEKARANG JUGA!! TERIMAKASIH
adel:"bangke tu ketua OSIS, galak eu th anj"
Lulu:"sbr'"
Zean dkk :"tumbennnNnnn
adel:"dh yok kumpul, mampus kita"di lapangan..
GW TANYA KENAPA KEMARIN KALIAN GA IKUT PRAMUKA!! TAU KAN? SEKARANG KALIAN BAKAL KENA APA? YAP HUKUMAN!
KALIAN HARUS BERDIRI DI LAPANGAN HORMAT KE TIANG BENDERA SAMPE JAM PULANG SEKOLAH!! Gaada yg boleh curang! "Ucap ashel"Sumpah ni ketu OSIS galak bet "ucap adel lirih"
iya anj "ucap Zean"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK?? (delshel)
Short Storykepala pundak delshel lagi delshel lagi.. alur sesuai mood,. Janlup vote coment.. baca gih. INGETTT INI CUMA FIKSI!!! ❗❗❗❗