pagi ini di awali dengan kegiatan bazarr.
di mana per kelas menjual makanan khas masing'..
dn kalian masih ingat?? ashel adel satu kelas.. hahashel.. *panggil adel
hah iyaa kenapa adeeell.. "Ucap ashel yg sedang sibuk melayani pembeli "
ada uang receh ga? Ini kurang 500 perak. "Ucap adel"
dihhh itu ambil lacii "ucap ashel"
ok ok mksh"saut adel dn lanjut melayani juga"setelah 1jm adel ashel jaga..
kini yg menjaga adalah kathrin dan marsha..yg bnr lu tinn "ucap ashel"
Iye3eeee, gw pengen ni bakso boleh kaga si? "Ucap kathrin tanpa dosa"
anjjjjj lu ya tin "ucap marsha"
Santay' mbak"ucap indah"shel.. keliling yok liat' punya yg lain "ucap adel mengajak ashel"
ayolah gs"saut ashel"cieeeeekkkkkkk "ucap KAMI kecuali ashel..
HUHUYYYY PDKT NIH CERITANYA EU??
kiw..dh lh jangan dengerin mereka" ucap ashel"
ashel adel pun berkeliling..
tbtb ashel melihat ada cokelatt..
Ia terus memandangi cokelat itu.
tak lama kemudian..shel?? shel? Hai??
yaampun ni bocah bengong..
adel pun menarik ashel mendekat ke cokelat itu..
kamu mau ini kan? "Ucap adel"Heheeeeee ko kmu tau? "Ucap ashel mringis"
yeuu, nih.. adel pun membelikan 2cokelat untuk nya..ihh makasssssiii loh.. eheehheeee.. "Ucap ashel"
yeu"adel"ydh balik pos kita yo? "Ucap adel"
Iyaaaao"ucap ashel sambil memakan cokelat itu"
minimal bagi kek"ucap adel"
dihhh lagian kamu ga beliii tadi"ucap ashel lahap"
Siapa yg beliin coba?? "Ucap adel"
oh jdii ga ikhlas nih?? Yaudah lh aku pundung"ucap ashel"
E-ehhh enggaaaaa i.. Aku bercandaan seng"ucap adel bujukk"
hm"ashel"KEGIATAN BAZAR PUN SELESAI..
huftt cape kali bro "ucap zean"
iyoo cuy"ucap lulu"
beli es teh mau kga pda? "Ucap adel"
mau lahhh siapa juga yg gamau panas' gini, btw traktir yo bos"ucap oniel"
yeu, santai"ucap adel"..ia membawa begitu banyak es teh..
Eh del, ko banyak amat mau buat siapa lgi? "Ucap floran"gw mau bagi ke KAMI. "Ucap adel"
dih tumbennn lu del, Tumbennn akrab ama ceweeeee delll!! Bukan adel yg kita kenal si kalo ini mah, gawat.. bos kita kayanya jatuh cinta "ucap JMT kecuali adel"
heh enak aja lu pada"ucap adel ngamuk"shel.. nih, aku tdi beli es teh kebanyakan tuh buat anak', jdi dri pda kebuang mending buat Kamu ama temen' mu aj. Mau kga? "Ucap adel"
mauuuuu mauu, panas bngt hawanya yaallah, gerah jadinya.. "Ucap ashel"
Kamu ga bawa kipas portable? "Ucap adel"
Lupaaaaaaaaaaaaaaa ih del"ucap ashel"
yeu kmu mh lupa trs"ucap adel ngec"ekhem ekhemmmm.. lama' ngapain tuchhhh, seru bngt kayanya ngobrol.. "Ucap KAMI and JMT kecuali delshel"..
E-engga sumpah.. nih gw lgi kasih teh ke ashel buat kalian jg sklian..!" ucap adel menjelaskan.. "Ydh gw pergi dlu.
maksih ya Dell teriak ashel..
malam pun tiba..
semua siswa maupun siswi sudah memakai baju' untuk promnight kali ini..Kira" sperti inilah jas yg di gunakan adel.
Dn ini ashel.. Kira' jg y
susah bet nyari baju galaxy..
kwkwwk
shel?? Bengong adel..
kamu kenapaa del?? bengong mulu dah, ada yg aneh ya dri aku? "Ucap ashel"
M-masyaallah shel.. Kamu cantik bngtt "ucap adel"
H-hah?? makasih.. kamu juga gantengggg "ucap ashel"PENGUMUMAN PENGUMUMAN..
PESTA AKAN SEGERA DI MULAI..
HARAP CEPAT MENCARI PASANGAN..musik sudah mulai..
adel-"duh sma siapa lgi gw, mls bet ngikut acara beginian.. "
eh itu ashel ga si? Ngapain di pojok sendiri,"shel.. Kmu ngapain disini sendirian i?? "Ucap adel"
Sadar diri aj, aku gapunya pasangan, wkwkw"ucap ashel"
sm aku mau g? "Ucap adel"
Klo gamau jg gpp aku sm tembok aj"ucap adel"..
m-mau'... "Ucapan ashel, menutupi salting"disitu pun semuanya dansa mengikuti lagu..
Zee berpasangan dengan marsha
indah berpasangan dengan oniel
Floran berpasangan dengan kathrin
Dan adel berpasangan dengan nona ashel
Sementara lulu dan ollan malah sibuk makan
Hadeuh.dan skipp..
acara sudah selesai..kini ashel pulang dengan adel..
menggunakan mobil..Di mobil.. :
shel makasih ya buat hari ini?, kmu nemenin aku trs, tdi juga kalo gaada kamu aku gabakal ada pasangan ny..
shel.. cape bngt yh hari ini.. "Ucap adel" namun tak ada jawaban dari ashel
Ternyata udh sampe alam mimpi dia "ucap adel"..
" ok lh, good night cantik".. adel pun reflek memegang tangan ashel..adel pun berbicara sendiri..
"Aku ngerasa diri aku beda dari sebelum ny", yg kemarin' cuek dn beneran gamau deket' cewe, skrng malah semenit g dkt dia gabisa.. "
"Apa gw beneran suka sama dia y? "
Ahhh adel bego lu... masa plin plan gini..ternyata ashel pura' tidur! Ia mendengar semua ocehan adel di mobil.. tbtb tk di sangka malah tidur beneran.. Wkwkwkwkw ashel..
sesampainya rumah ashel..
shel.. shel.. duh kasian dia klo aku bangunin, gw gendong aja lh..
Adel pun menggendong ashel ,..
tok tok tok..
assalamu'alaikum..Wa'alaikumussalam:"jawab mama papa ashel"..
eh masuk'.. ashel nya kenapa nak?, "ucap anin"ashel ketiduran di mobil tan"ucap adel"..
oalahhh makasihh ya nak, tolong antar ke kamar "ucap anin"
Siap tan,, adel pun. Menaiki tangga..yaampun shel.. berat amat..,, hemm.. adel pun meletakkan ashel di tempat tidur.. tidur nyenyak cantik.. "Ucap adel"..
" cantik juga yh kalo lgi tidur gini, indah.. "Batin adel.
shel shel.. aku kira kamu bakal galak terus, ternyata bisa luluh jugaaa ya" ucap adel sekali lagi"..
ok deh aku pulang..makasih tan.. aku pamit pulang tan.. "Ucap adel"
Iya, maksih ya Dell"ucap papi ashel"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK?? (delshel)
Short Storykepala pundak delshel lagi delshel lagi.. alur sesuai mood,. Janlup vote coment.. baca gih. INGETTT INI CUMA FIKSI!!! ❗❗❗❗