skip...
tak terasa adel sudah mau 1th di SMA Natio'Enz1bulan lgi kita udah perpisahan ya? "Ucap floran "
hah? cpt bet anj"ucap adel"
ga kerasa ya, pdhl baru aja kita kenal pk ketu, "ucap ollan"
pokoknya JMT jangan asing!!,.. eh del, traktir kita terus yh"ucap lulu"
dih traktiran trs lu"ucap Zean"
biar apa?? biarin"ucap lulu"
dih"ucap floran"
Pokoknya kita hrs bareng' trs gimana pun keadaan ny"ucap adel"
iyaaaa setujuuu "ucap JMT "malam harinya..
di keluarga adel:.
shani:"del.. ada yg perlu kita omongin ke kamu,, "
adel:"hah? Iya ma? "
Gracio:"kmu lulus SMA langsung ngurus kantor del?? "apa ga keberatan, kmu jg masih muda"
adel:"pa, adel mlh kaga betah sekolah mulu,, adel lebih milih karir aja pa,.. Lagian sukses masa muda lebih baik..,, adel bakal ngurus kantor yg papa kasih ke aku".
Oke deh del.. kalo itu keputusan kamu, kita cuma bisaa suport dn bantuu kamu klo ada kenapa'"ucap gracio"
Gracio:"oiya del,, kamu mau papa jodohin sama anak temen papa, mau ya? ! Papa ga maksa, tpi kalo kamu pengen liat mama papa bahagia. Kmu hrs mau menerima.. "
adel:"hah!!! Di jodohin?? Sama siapa pa?? "
shani:"tenang nak tenang,, besok kita ketemuan di cafe.. "
Gracio:"iya sekalian ngobrolin tentang ini"
Adel pun pasrah.. entahlah, karena ia ingin melihat orang tua ny bahagia..
adel:, emang sgitunya banget?? Emg dia siapa papa mama?? "
Gracio:, "mereka sahabat papa mama del,, dari SMP dulu sampai sekarang, dan dulu kita pernah janji kalo kita punya anak yg beda gender mau kita jodohin, eh Tuhan beneran kasih takdir gini, dan papa minta a persetujuan kamu.. "
oalah.. "Ucap adel singkat"
yaudah kamu istirahat gih... "Ucap shani"
oke ma"adel".Mau lanjut g?? Janlup vote biar tmbh smngt gw..
makan belummm klian pda
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GALAK?? (delshel)
Short Storykepala pundak delshel lagi delshel lagi.. alur sesuai mood,. Janlup vote coment.. baca gih. INGETTT INI CUMA FIKSI!!! ❗❗❗❗