"Serahkan lana kepadaku"
"Tidak akan aku biarkan"
"Ya, jika kau ingin mengambil lana, lewati kami dulu"
"Ya itu benar"
Shani, yanuar, feni dan flora menjadi perlindung lana agar tidak di ambil oleh jack.
"Baiklah jika itu mau kalian, aku akan menghadapi kalian. Atau mungkin menghabisi kalian sekalian"
Tanpa berpikir panjang, jack berlari kearah mereka ber-4 dan menyerang mereka sekaligus. Jack mulai dengan menyerang yanuar terlebih dahulu. Mereka bukan adu pukul, melainkan adu pisau.
Saat sedang menahan serangan dari jack, flora membantu yanuar dengan cara menendang jack dari belakang. Jack yang terjatuh kemudian langsung bangkit dan menyerang flora, Jack berlari dan menendang flora. Tendangan dari jack tidak dapat flora hindari, akibatnya dia terpental dan jatuh kebelakang. Shani dan feni yang melihat flora terkena serangan dari jack langsung menyerang jack sekaligus. Pukulan mereka ber-2 ternyata dapat dihindari jack dengan mudah.Jack pun membalas dengan melakukan spinning kick yang langsung mengenai mereka berdua. Yanuar yang melihat itu kembali menyerang jack, namun jack bisa menghindari serangan yanuar dan membalasnya dengan tendangan pada punggung nya.
Disaat mereka ber-5 sedang bertarung, lana yang mendapatkan segera untuk kabur dari sana dan mencoba menemui teman-teman nya. Lana terus berlari menyusuri semua tenda untuk mencari teman-teman nya, namun hasil nya nihil.Lana tidak patah semangat, dia harus mencari semua teman nya dan kabur dari camp ini "Sial, dimana mereka".
"Lann!"
Saat lana akan meninggalkan tenda, tiba-tiba suara yang tak asing memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan alfin.
"Akhirnya gue nemuin lo fin, lo gapapa kan?" tanya lana kepada alfin.
"Gue gapapa lan"
"Ohya, yang lain pada kemana nih fin?" lana bertanya sambil melihat kebelakang alfin, siapa tau ada yang menyusul. Namun hasil nya nihil.
"Gua minta maaf lan" ucapan alfin membuat lana kebingungan. "Kok minta maaf fin?" tanya lana sambil mengerutkan kening nya. "Mereka semua dibawa kabur oleh penghianat di camp ini, tadinya semua bisa ngelawan. Cuman waktu mau kabur, mereka ditembak pake pistol bius. Cuman gue yang berhasil kabur dari mereka dan akhirnya gue ketemu lo sekarang" jelas alfin kepada lana.
Lana yang medengar penjelasan dari alfin merasa sangat marah, marah sekali. "Mereka dibawa kemana fin?" lana bertanya alfin dengan ekspresi yang marah. "Gue sedikit denger kalo mereka dibawa ke area tambang bawah laut di utara" Jelas alfin. "Oke kalo gitu kita kesana. Tapi sebelum itu, kita butuh perlengkapan dulu"
"Kalo gitu, ke gudang senjata aja. Gue tau lokasinya, ayo" alfin kemudian mengajak lana untuk pergi ke gudang senjata guna mencari perlengkapan.Namun, alfin malah menuju tempat dimana jack, shani dan yang lainnya bertarung. Mereka bertemu dengan jack yang ternyata sudah lemah akibat bertarung dengan mereka ber-4. "Siapa orang itu?" tanya alfin.
"Dia adalah orang lain yang menginginkan ku" kata-kata lana membuat alfin bingung.
"Nanti kujelaskan digudang".Mereka berdua akhirnya sampai diarea gudang senjata, disana mereka mengambil armor, pistol dan senjata rifle. Tak lupa juga mereka mengenakan pakaian militer yang tersedia disana.
"Jadi, orang tadi itu adalah orang yang akan membawaku. Sama seperti shani dan yang lainnya, Namun bedanya. Orang bernama jack itu tidak tau akan membawaku entah kemana" Jelas lana kepada alfin.
Sekarang mereka sudah siap untuk pergi menjemput teman mereka diarea tambang. Bukan hanya teman, tetapi salah satu dari mereka adalah orang yang sangat berharga bagi lana.
"Oke, kita berangkat sekarang" ajak alfin kepada lana dan lana hanya membalas nya dengan anggukan.Saat mereka hendak keluar dari gudang, yanuar dan flora sudah berada didepan pintu.
"Mau kemana kau?" tanya yanuar.
"Kita akan pergi menyelamatkan teman-teman" jawab lana."Ya itu benar" alfin juga menjawab.
"jangan banyak alasan untuk kabur dari kita" yanuar kemudian menodongkan senjata nya kepada lana dan alfin, tak mau lana terluka. Alfin kemudian maju dan menodongkan senjatanya juga.
"tolonglah, bantu kami menyelamatkan mereka" alfin memohon agar tidak terjadi baku tembak."bisa saja kami membantu kalian. Tapi, apakah alasan kalian itu benar?" yanuar tidak percaya begitu saja. "Kau tidak melihat bahwa beberapa orang diantara kalian adalah penghianat kan?" kata alfin. "Mana mungking ada penghianat disini" yanuar kembali tidak percaya dengan ucapan alfin. "Ya ada, mereka semua membius teman-teman ku. Hanya aku yang berhasil kabur dari mereka, terus mereka akan dibawa kearah tambang bawah laut di bagian utara" jelas alfin. "Tunggu sebentar, kau bilang tambang bawah laut?" tanya yanuar sambil mengerutkan kening nya. "Ya, mereka membawa nya kesana".
Mendengar penjelasan dari alfin, kemudian yanuar menurunkan pistol nya dan diikuti juga oleh alfin.
"Tadi, orang yang menyerangku juga menyuruh ku untuk ke area tambang itu, dia berhasil membawa captain shani dan feni" jelas yanuar.
"kalau begitu tujuan kita sama, kita harus saling bekerja sama untuk menyelamatkan mereka" ucap flora.
"baiklah, kalau begitu kita berangkat sekarang" lana maju dan berjalan mendahului mereka ber-3.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.bab kali ini segitu dulu ya man teman.
besok kayaknya bakal perang nih. Ohya, kalo perang pasti ada yang gugur kan yak. Sapa nih kira-kira? wkwk.
jangan lupa vote sama follow.
sampe ketemu di bab selanjutnya.CAWWWW
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL x JKT48
УжасыMenceritakan bagaimana perjuangan hidup dari sekelompok siswa dan siswi SMA 48, mereka harus bertahan hidup dari yang nama nya zombie, makhluk kanibal yang mengerikan. Bukan hanya zombie saja yang mereka lawan, zombie bermutasi juga akan menjadi la...