PROLOG

92 20 0
                                    

Ini sangat konyol. Yang bisa dilakukan Renjun hanyalah tertawa- menganggap semuanya sebagai lelucon sialan yang tak ada habisnya.

Jadi, Renjun tau bahwa ia telah meninggal.

Setelah masa hiatus yang panjang, dimana dia berjuang keras untuk kembali ke panggung dan membuktikan diri, nasibnya berpaling dengan cara yang sangat tragis. Saat akhirnya dia melakukan comeback dengan grupnya, dan semua orang menyaksikan penampilannya, malapetaka terjadi.

Dia jatuh dari ketinggian lima meter di atas panggung. Tubuhnya terhempas ke bawah dan tampaknya kepalanya mendarat terlebih dahulu dalam sebuah benturan yang keras. Semua terjadi begitu cepat, dalam hitungan detik, dan nyawanya melayang dalam sekejap.

Setelah itu, sesuatu yang tidak masuk akal terjadi. Renjun terbangun ditempat yang asing, kebingungan, bahkan sempat berpikir apakah ia hilang ingatan? sampai kemudian ia mencapai suatu kesimpulan, Renjun mengalami transmigrasi seperti alur novel yang sedang booming baru-baru ini.

Hal yang tidak pernah dia bayangkan adalah kenyataan bahwa dia kini menempati tubuh karakter antagonis di sebuah fanfiction yang ditulis oleh antifans-nya.

Bagaimana Renjun tau tentang fanfiction itu?

Baiklah, awalnya dia tidak sengaja menemukan website yang berisi cerita karangan penggemar. Dengan rasa penasaran, dia mengetikkan nama 'NCT Dream' di kolom pencarian, dan segera menemukan banyak hasil dari kata kunci itu. Lalu dia mulai membaca beberapa di antaranya.

Cerita pertama yang dia baca merupakan pair Chenji, yang menurutnya cukup lucu-seolah para penggemar bisa merasakan dan mengetahui kehidupan idolanya.

Dari satu judul ke judul lainnya, dia terus merambah ke berbagai pasangan, menemukan cerita-cerita yang memasangkan dirinya dengan Haechan, Jeno, dan Jaemin, bahkan Mark. Dia juga menjumpai pasangan lain seperti Markhyuck dan Nomin. Semua itu cukup menghibur untuk mengisi waktu selama masa hiatusnya.

Sampai dia menemukan satu fanfiction yang menampilkan dirinya sebagai karakter antagonis sampingan. Hal ini mengejutkan dan membingungkannya, mengingat betapa tajam dan berbeda gambaran dirinya di cerita tersebut dibandingkan dengan kenyataan yang dia tunjukan selama masa berkarir.

●○●○●○●○

Sebenarnya aku menulis bab ini sudah lama, tapi memutuskan untuk memublikasikan setelah mendapat informasi bahwa Renjun akan ikut di Comeback berikutnya.

Aku berharap cerita yang aku tulis tidak menyinggung pihak manapun.

Terimakasih 💛

tolong untuk tetap memberikan vote dan komen yah

Transmigrated Into My Antifan Fanfiction | NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang