Renjun terbangun di tempat tidur yang terlalu mewah untuk sebuah kamar di apartemen. Sial. Apakah ini delusi lainnya? Atau mungkin kesempatan lain untuk hidup?
Setelah menyelidiki lingkungan dan orang-orang di sekitarnya sepanjang hari, ia akhirnya memahami situasinya. Ia juga membenarkan kecurigaannya meskipun ia berharap hal itu tidak terjadi.
Renjun menyadari bahwa dia sudah meninggal setelah membenturkan kepalanya dari ketinggian lima meter. Sekarang dia hidup di dunia yang lain. Atau, Renjun di transmigrasikan ke dalam fanfiction yang baru selesai ia baca, dan menempati tubuh karakter antagonis sampingan, yang menggunakan namanya, Huang Renjun.
Renjun yakin, penulis memiliki kebencian kepada dirinya. Karakteristik tokoh Huang Renjun dalam cerita, sangat sampah. Kebodohan yang melampaui batasan, keras kepala, dan sangat culas.
Oh, Renjun bahkan ikut membencinya juga. Tidak heran semua orang bersorak ketika tokoh 'Renjun' ini menemui ajalnya. Bahkan ada yang menyumbangkan uang kepada penulis sebagai rasa syukurnya.
Mengesampingkan 'Renjun' si antagonis yang tidak masuk akal (menurutnya), dia sangat tertarik dengan genre omegaverse yang merupakan hal baru baginya. Dijelaskan dalam dunia tersebut, manusia memiliki jenis kelamin sekunder, yaitu alpha, beta, dan omega. Hal yang mengejutkan lainnya adalah laki-laki dengan jenis kelamin sekunder omega, bisa dibuahi oleh laki-laki alpha dan beta, bahkan bisa melahirkan secara normal. Sempat terbesit dari pikirannya, apakah mereka melahirkan melalui pantatnya? Bagaimana caranya? Lalu segera melupakannya karena teringat bahwa itu semua hanyalah fiksi.
Fanfiction ini bercerita tentang Lee Jeno seorang alpha dominan dan Duke dari wilayah Selatan, yang dipaksa oleh ibu tirinya untuk bertunangan dengan Huang Renjun (omega resesif), anak semata wayang dari pedagang yang dengan kekayaannya, dia mendapat gelar Count. Pertunangan tersebut dilakukan agar anak kandungnya dapat menikahi putra mahkota, yang diketahui sebagai omega dominan. Putra mahkota telah menghilang selama tujuh tahun lamanya, namun seorang peramal mengatakan bahwa dia akan kembali diusianya ke 23. Dengan prestasi yang didapat Lee Jeno, sang ibu tiri khawatir Raja akan menjodohkannya dengan putra mahkota setelah kembali.
Namun siapa yang menyangka bahwa Lee Jeno jatuh cinta dengan seorang pelayan di kediaman Count Huang. Pelayan itu bernama Na Jaemin. Renjun yang marah besar, sangat marah sampai-sampai menyerang Jaemin yang menyebabkan sang duke harus membunuhnya karena takut kehilangan cinta sejatinya.
Di akhir cerita, terdapat plot twice bahwa ternyata Na Jaemin adalah putra mahkota yang hilang. Diketahui adik sang raja membuang putra mahkota untuk melakukan kudeta. Rencana itu di gagalkan oleh putra mahkota yang telah kembali dibantu kekasihnya, duke Lee Jeno. Setelah itu mereka menikah dan hidup bahagia bersama selamanya.
Untungnya, Renjun ditransmigrasikan dua tahun sebelum kematiannya.
Dari apa yang dikatakan pelayan pribadinya, ia baru bangun setelah keracunan. Kejadian ini masih di awal bab 5. Dia masih memiliki kesempatan untuk membelokkan cerita dan menghindari nasib yang sudah ditulis.
'Renjun' merupakan omega resesif, harus membodohi semua orang dengan mengaku sebagai omega dominan agar pertunangan mereka disetujui oleh raja. Alasan selain karena Jeno merupakan alpha dominan, seorang omega dominan memiliki presentase lebih tinggi dari yang lainnya untuk menghasilkan keturunan yang unggul. Jadi Renjun menggunakan obat peningkat feromon. Tentu 'Renjun' yang bodoh tidak memiliki ide itu sendiri. Ibu tiri Jeno yang menyarankannya.
Obat peningkat feromon itu dibelinya dari pasar gelap, yang mana diyakini sepenuhnya aman dan tidak mencurigakan, sebagaimana dijamin oleh penjual yang sama sekali tidak mungkin curang, karena untuk apa penjual bohong mengenai hal itu bukan? Dan dia membayar mahal untuk membelinya, jadi tidak mungkin salah kan?
Dan itu berhasil ketika dia menggunakannya selama evaluasi calon tunangan, jadi pastinya akan lebih berhasil jika dia konsumsi cairan itu, yang sama sekali tidak berbahaya itu dalam jumlah banyak, bukan?
Begitulah isi pikiran 'Renjun' sebelum ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa dikamarnya.
"Kebodohan juga ada batasnya!" Teriak Renjun ketika membacanya. Bukankah sudah jelas jika 'Renjun' telah kena tipu?
Sayangnya, karakter bodoh ini sekarang adalah dia. Dia sekarang yang menempati tubuhnya.
●○●○●○●○
Aku baru pertama kali membuat cerita bertema kerajaan + omegavers, mohon dimaklumi jika banyak kesalahan dan kekurangan 🙏
tapi tetep vote dan komen ya 💛💚
Dan, jangan mengharapkan update cepat karena aku akan lebih fokus ke 'Preman Sekolah dan Targetnya'
See yu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated Into My Antifan Fanfiction | Norenmin
FanfictionRenjun masuk ke dalam cerita fiksi antifan-nya? Bagaimana dia harus menghadapi Jeno dan Jaemin yang dia tau, mereka bukan orang yang sama yang dia kenal. Apalagi posisi Renjun dalam cerita adalah tunangan yang tidak diinginkan dari seorang Duke, y...