WARNING!
Cerita ini mengandung adegan dewasa (21+)
Mohon bijak dalam membaca.***
Roma, Italy.
Terlihat seorang gadis cantik dengan mata indahnya sedang termenung melihat senja sore itu. Di kota kelahirannya yang terkenal dengan sejarahnya, arsitektur spektakuler, makanan lezat, dan kebudayaan yang unik. Keramaian dan kebisingan tak mengusik gadis bermata indah itu, meski ramai dirinya selalu merasakan kesepian dan kesedihan. Pikirannya terus berputar mengingat semua takdir yang dia dapatkan entah di masa lalu atau mungkin di masa yang akan datang, takdir yang tidak pernah berpihak padanya.
Gadis bermata indah itu tumbuh dengan takdir yang menyedihkan membuatnya menjadi keras kepala, tak percaya takdir indah, dan berani.
"Bagaimana pun setidaknya aku harus tanggung jawab pada hidupku di masa ini, meski aku tidak tahu besok aku masih berada di dunia ini atau tidak."
***
Hidup sempurna? Siapa yang tidak mau hidup seperti itu? Keluarga cemara, anak semata wayang, cucu satu-satunya, pewaris keluarga satu-satunya dengan kekayaan terbesar di Italy.
Well, siapa yang tidak mau hidup sempurna seperti itu? Semuanya begitu berpihak padanya bahkan takdir sekalipun. Dengan semua itu, laki-laki ini tumbuh dengan identik kesempurnaan yang melekat padanya, tubuh tegap gagah tinggi dengan tampang yang setara dewa, otot-otot yang mencolok, senyum yang indah meski dia hanya menunjukannya hanya kepada ibu tercintanya.
"Saat itu tiba, akan ku pastikan wanitaku paling bahagia di dunia ini."
***
"Apa kau lihat-lihat?"
"Mata mu indah, Belli."
"Sudah ku bilang namaku bukan Belli, Bodoh!"
"Aw! Kau sangat kasar sekali, aku suka."
To Be Continued
Fyi : Belli (Bellissimo) diambil dari bahasa Italy artinya Cantik.
12 August 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
For You, I'm Yours
RomanceKetika dunia memiliki batasan. Maka artinya kita memiliki 2 pilihan, terjang untuk melampaui batasan atau tetep pada bagian yang menjadi batasan kita. Seperti seorang gadis cantik dengan bermata indah itu yang memiliki garis takdir kejam lebih memil...