CHOU ULTRAWOMAN SPIN-OFF: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS EXTRA
CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS VS CHOU ULTRAWOMAN GORGEOUS
EPISODE 1: BERPINDAH KE DIMENSI LAIN & PUTRI YANG GORGEOUS SEKALI...
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💙
💙
💙
💙
💙( DUNIA GORGEOUS )
Pada suatu malam di sebuah istana mewah yang berada di kota Seoul, sekumpulan para peneliti sedang meneliti pelbagai Chou Ultra Warrior di setiap Multiverse lalu sosok putri berpakaian mewah bernama Princess Pharita datang ke ruang peneliti dan mula memandang ke monitor besar di hadapannya...
Ketika itulah, Princess Pharita mula menemukan sebuah video mengenai sosok Ultrawoman dari Universe Princess yaitu Ultrawoman Princess yang merupakan seorang Princess cantik bernama Princess Karina...
Waktu itulah, Princess Pharita mula terpesona melihat Princess Karina yang menjadi Chou Ultrawoman Princess lalu menyuruh para peneliti datang ke dimensinya melalui Multiverse Portal..." Pharita: Cepat bawa dia ke sini...
Peneliti: Baiklah, tuan putri... "
Princess Pharita mula memegang sebuah kartu seperti Chou Ultra Card milik Ultimate King yaitu Gorgeous Chou Card di tangannya lalu menara utama yang ada di atas istana mula memancarkan sinaran misteri ke langit...
( DUNIA PRINCESS )
Pada suatu malam di wilayah Terraria Town, Princess Karina & Winter sedang berjalan jalan di sekitar kota untuk memantau seluruh kota sambil berbicara satu sama lain...
" Karina: Terima kasih karena menemani aku hari ini...
Winter: Tak ada masalah...
Karina: Sebenarnya aku ingin jalan jalan di sekitar kota di waktu malam...
Winter: Oh begitu... "
Secara tiba tiba, Sinaran cahaya misterius dari langit mula mengena pada Princess Karina sehingga mengenainya lalu diteleport ke dunia Gorgeous dan Winter mula mendapati bahwa Princess Karina mulai menghilang secara misterius...
( DUNIA GORGEOUS )
Pada suatu pagi di sebuah istana serba mewah, Princess Karina mula terbaring di atas lantai lalu seseorang menghampirinya dan membangunkan...
" Minju: Karina, bangun... Karina... "
Princess Karina mula terbangun disebabkan Princess Minju lalu terperanjat melihat sosok wanita cantik di hadapan beserta mendapati dirinya berada di sebuah istana mewah...
" Karina: Siapa kamu...? Aku ada di mana...?
Minju: Kakak aku ingin bertemu dengan kamu...
Karina: Kakakmu...?
Pharita: Selamat datang ke dunia aku, Princess Karina... "
Secara tiba tiba, seorang princess cantik sedang mandi permata indah di sebuah tab mandi sambil memegang cawan emas yang berisi minuman merah yang Gorgeous sekali...
" Karina: Kamu...? "
Princess Pharita mula bangun dari tab mandinya lalu para pelayan memberikan jubah mandi kepada Princess Pharita dan Princess Pharita mula mengenakannya untuk menutup tubuhnya yang seksi sekali itu sambil memperkenalkan diri kepada Princess Karina...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN SPIN-OFF: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS EXTRA
خيال (فانتازيا)Chou Ultrawoman Spin-Off: Chou Ultrawoman Princess Extra merupakan sebuah spin-off yang menceritakan pengembara Princess Karina yang tidak diceritakan dalam Novel Series nya... Dimana di Series Kali ini, akan ada beberapa cerita berbeda yang akan di...