HALLO GAYS!!BALIK LAGI SAMA AZELEA SEMOGA KALIAN SUKAA YA SAMA CERITAKU LOVE YOU 🫶🏻
*****
Apa masih ada lelaki yang akan menerima wanita yang sudah kotor sepertiku?
_Graziella_
*****
HAPPY READING!!
******
Nathan melepaskan seluruh ikatan di tubuh Ella dan kemudian dia mencengkram tangan Ella dengan keras.
"A...Abang sakitt aww," ucapnya meringis kesakitan.
Kemudian Nathan menarik tangan Ella agar terbangun dan mendorong Ella kembali ke arah kasur dengan posisi tengkurep.
Nathan mulai membuka seluruh bajunya. Ella yang melirik ke arah Nathan pun mulai panik dan tubuhnya kembali bergetar hebat.
"Jangan, jangan lagi Tuhan aku mohon.." bantinnya.
namun apa dayanya jika kejadian itu nyatanya tidak sesuai harapannya.
Lagi dan lagi Nathan menyetubuhi tubuh mungil Graziella, tanpa rasa bersalah sedikitpun ia memukul dan mencekik Graziella.
"Tuhan kenapa harus Ella tuhan, Ella cape Ella mau ketemu bunda," batinnya, ia tak lagi melawan melainkan hanya bisa menangis karna tubuhnya sudah sangat lemas.
Plak... plak..... suara tamparan yang nyaring terdengar.
"Rasain hancur hancur hidup lu, kalo bukan Karna lu bunda pasti masih hidup, anak sialan, pembawa sial, pembunuh," ucap Nathan dengan nada tinggi dan kembali menyetubuhi Graziella dengan sangat kasar.
"Ella bu- bukan pembunuh a- Abang," ucap Ella menahan rasa sakitt di bagian intinya karna perbuatan sang Abang.
"Gua bukan Abang lu ya sialan jangan pernah panggil gua Abang, gua gapunya adik pembunuh kaya lu," ucapnya lagi.
Nathan terus menyetubuhi tubuh mungil itu dengan kasar, saat ia sedang menyetubuhi Ella, tiba tiba salah satu temannya terbangun dan melihat aksi mereka.
"Masih pagi udah lu gas aja than hahahaha, minimal bagi lagi lah," ucap orang itu.
"Ayolah mantep nih sarapan pagi," jawab Nathan.
Kemudian orang itu mendekati mereka dan kembali melepaskan pakaiannya.
"Jangan bang jangan Ella cape, sakit hikss," isak tangis Ella semakin kencang.
Plak...!
"Diem aja apa susahnya sih ngelawan terus jadi anak," jawab Nathan.
"Sakit banget hikss sakitt..," ucap Ella lagi.
Evan yang sebelumnya berniat untuk menyetubuhi Ella kembali pun mengurungkan niatnya saat melihat tubuh Ella dengan lebam di seluruh tubuhnya membuatnya merasa iba dan mengurungkan niat untuk menyetubuhinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐺𝑟𝑎𝑧𝑖𝑒𝑙𝑙𝑎
Teen Fiction• Cerita ini mengandung kata kata kasar yang tidak boleh di tiru di mohon untuk bijak dalam membaca • Cerita real dari imajinasi author • vote+komen jangan lupa yaa • Cerita tidak ada sangkut paut dengan Visual/ Idol yang saya pakai