5 hari kemudian
Hari ini leo sudah boleh pulang kerumah karena lukanya sudah mulai membaik, untuk z dia sudah pulang 4 hari yang lalu karena dia cuma disuruh istirahat sebentar di silver cross oleh marie. Sekarang semua ultra termasuk ray dan rey ada di dalam ruangan silver cross
Ray:"jadi sekarang jelaskan kenapa ortu kami(ray dan rey) bisa masih hidup? "
(Si rey sudah tau ya tentang ortu mereka yang masih hidup)
Leo:"baiklah akan aku jelaskan"
Flashback;on
Di planet bloomlona,ada sepasang suami istri(normal) sedang menyelidiki planet itu atas perintah ketuanya. Karena ada sesuatu yang aneh di planet ini, kata ketua mereka ada sesuatu yang aneh di planet itu katanya disana ada pembunuhan berantai. Sang pembunuh berantai itu suka membunuh ultra yang sedang berkunjung ke planet itu. Kenapa ada banyak ultra pada suka ke planet bloomlona? Karena planet bloomlona itu terkenal akan keindahannya padahal ga ada penghuni disana, satu pun ga ada. Lalu tiba-tiba ada informasi kalo ada satu ultra dibunuh di planet itu, tapi keadaannya sudah sangat mengerikan yaitu tubuhnya sudah dipotong-potong menjadi kecil dan isinya juga dipotong kecil-kecil. Karena dapat informasi tersebut ketua dari penyelidikan itu pun menyuruh sepasang suami istri ini untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai ini karena sudah ada 5 ultra yang dibunuh disana dalam waktu sehari.
??? :"apa kau yakin kita akan baik-baik saja disini? Aku takut kalo si pembunuh itu membunuh kita juga"
???? :"kamu tidak perlu khawatir sayang semuanya pasti akan baik-baik aja"
Ditengah perjalanan ??? Merasakan ada seseorang sedang mengikuti mereka
??? :"sayang aku rasa ada yang sedang mengikuti kita dari kejauhan"*bisik*
???? :"tenang saja jika kita terjadi sesuatu aku akan mengirimkan ultra sign kepada ketua agar kita diselamatkan oleh ketua"*bisik*
??? :"baiklah"*bisik*
Karena merasakan ada yang sedang mengikuti mereka, kedua pasangan ini pun sedikit mempercepat terbang mereka(mereka sedang terbang ya) tapi siapa sangka ultra yang sedang mengikuti mereka jauh lebih cepat terbangnya daripada mereka. Dan ya mereka pun diculik(cara menculiknya sama kayak si ray yang menculik leo ya, soalnya aku males ngetiknya), lalu mereka dibawa ketempat rumah kosong. Saat sudah sampai di rumah kosong tersebut si pembunuh itu pun melempar mereka kayak sedang melempar karung.
5 menit kemudian
???? :"urgh..... Ini dimana? "
??? :"ugh...."
???? :"sayang kau baik-baik saja? "
??? :"ya aku baik kok yang"
?? :"oh kalian sedah bangun rupanya ya"
???? :"siapa kau!? "
?? :"wow santai dulu perkenalkan namaku staf ultraman staf sangat pembunuh berantai"
Mendengar itu mereka sangat terkejut dengan pengakuan dari ultra yang sudah menculik mereka, lalu dengan diam-diam ???? Memberikan ultra sign kepada ketua mereka untuk diselamatkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Para Ultra
FanfictionDi books ini menceritakan keseharian para ultraman dan juga human hostnya mereka dari era heisei - reiwa. Human host yg akan muncul yaitu: Daigo Asuka Fujimiya Gamu Zenon(human host xenon) Kaito Shou Hikaru Gai Daichi Hiroyuki Haruki Kengo Kanata (T...