kekuatan & musuh

103 5 2
                                    

Taro:"leo ada yang mau aku tanyakan kepadamu"

Pertanyaan dari taro membuat seisi ruangan space garrison boleh ke taro(gsemua ultra showa-reiwa termasuk ke tiga vampire kita ada di satu ruangan ya)

Leo:"mau tanya apa taro-nii? "

Taro:"apa yang kau maksud dengan 'rencana' sama 'musuh'? "(Di chaper 'menghilang#1')

Leo:" ha maksudnya? "

Taro:"jangan berpura-pura tidak tau leo! Aku ada di depan ultra colloseum saat kau dan z sedang berbicara didepan layar pada saat tengah malam taun lalu! "

Leo dan z:"......... "

Zoffy:"ah.. Iya juga ya tepat sebelum taro pingsan dia sempat bilang kalo leo dan z mengatakan 'rencana' sama 'musuh', jadi apa maksudnya itu leo z? "

Z:"waduh gimana ini kita bilangnya? "*telepati*

Leo:"apa lebih baik bilang yang sebenarnya aja? "*telepati*

Nexus:" iya lebih baik bilang yang sebenarnya aja, tapi siapa yang mau bilang? "*telepati*

Goku:"lebih baik yang bilang z aja, mau kan z? "*telepati*

Z:"baiklah biar aku aja yang bilang"*telepati*

Z:*menghela nafas pelan*" baiklah akan kami katakan yang sebenarnya "

Z:"rencana yang dimaksud adalah rencana untuk menyegel dark zagi"

Semuanya kecuali tau kan kecuali siapa yang kumaksud, terkejut mendengar perkataan nya z

Zero:"menyegel dark zagi!? "

Z:*mengangguk*

Taro:"tapi... Bukannya zagi itu bisa dikalahkan atau dibunuh ya? Kenapa harus disegel? "

Nexus:"karena zagi itu adalah clone ku dulu dia memang bisa dikalahkan atau dibunuh tapi.. Sekarang dia sudah tidak bisa dibunuh lagi"

All- tau lah ya:"lho kenapa? "

Z:"karena sekarang zagi itu abadi sama seperti noa-sama "

All- tau lah ya:"a-apa!!? "

Zoffy:"terus cara untuk mengalahkan dark zagi itu adalah dengan mnyegelnya ya? "

Nexus:*mengangguk*

Tiga:"tapi menggunakan apa untuk menyegel nya? "

Z:"dengan menggunakan pedang penyegel,noa-sama yang akan membuatnya"

All:*mengangguk*

Taro:"apa lebih baik kita beritahu juga tentang penyakitku tahun lalu? "*telepati*

Nexus dan goku:" ya lebih baik beritahu aja kepada mereka taro"*telepati*

Taro:"hey kalian ada yang mau aku beritahu kepada kalian! "

All:*noleh*

Leo:"taro-nii apa kau yakin? "

Taro:*tersenyum lalu mengangguk*

Leo:*menghela nafas*"baiklah"

All:*bingung*

Taro:"apa kalian ingat tentang penyakitku taun lalu? "

All:*nahan emosi*

Ace:"ya kami masih ingat taro, kenapa? "

Taro:"aku mau bilang alasan utama kenapa zagi memberikanku penyakit itu "

Ultraman:*kaget*"apa maksud mu taro!? "

Jack:"jadi maksud mu ada alasan lain gitu!? "

Taro:*mengangguk*

Taiga:"kalo gitu tolong kasih tau apa alasan lain zagi memberikan penyakit itu kepada ayah!? "

Keseharian Para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang